Tak Bisa Terus Bersama Anak, Marshanda 'Curhat' di Medsos

Marshanda dan Egi John
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Artis cantik Marshanda mendadak rindu anaknya, Sienna. Kerinduan sangat dirasakan mantan artis cilik itu lantaran sudah cukup lama tak bersama Sienna.

Lepas Hijab, Anak Marshanda: Aku Takut Ibu Masuk Neraka

Kerinduan itu pun dituangkan Marshanda di akun Instagram-nya lewat foto terbaru Sienna yang diunggah. Marshanda ingin bertemu Sienna kembali yang saat ini tengah berada di pelukan ayahnya, Ben Kasyafani.

"Miss you so much, my pretty angel. Ibu tetap bahagia dan bersyukur atas setiap kali kita ketemu, meskipun waktunya terbatas. Nggak pernah ada hari yang lewat tanpa Ibu kangen dan pengen terus bersama Sienna. Hope to see you again soon, cintanya Ibu yang cerdas hatinya, cerdas pikirannya, cerdas imannya. Kisses from my heart to your soul. ??????????," tulis Marshanda.

Ditanya Soal Lepas Jilbab oleh Putrinya, Ini Jawaban Marshanda

Seperti diketahui semenjak bercerai dari Ben Kasyafani dan hak asuh berada sepenuhnya kepada sang ayah, Marshanda tak memiliki banyak waktu bersama Sienna.

Lalu apa tanggapan dari netizen di Instagram-nya. Mereka memuji kesabaran Marshanda.

Gara-gara Foto Ini, Anak Marshanda Disebut Cantiknya Kebangetan

"Kangen ibu buat sibuah hati patutnya tidak ada batasnya dan kebahagiaan ibu buat anaknya slu memberikan kebersamaan tiap waktu buat anaknya...amin...," tulis netizen.

"Anak yang cantik dan menjadi anak yang soleha...amin...," ujar netizen.

"Lho emangnya sikecil gak ikut mamahnya @marshanda99," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya