Selama Menikah, Amber Heard Dibenci Keluarga Johnny Depp?

Johnny Depp dan Amber Heard saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill

VIVA.co.id – Spekulasi terus bermunculan tentang penyebab di balik perceraian pasangan Holywood Amber Heard dan Johnny Depp. Sempat beredar rumor bahwa selama menjalani rumah tangga, hubungan antara Amber dan keluarga suami tak harmonis. Santer pula terdengar gosip, Amber dibenci oleh keluarga Johnny Depp.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Mengenai hal ini, sahabat Amber membantahnya. Sang sahabat bersikeras, bahwa Amber juga tidak membenci keluarga Johnny Depp. Seperti dilansir Female First, sebelumnya, aktris berusia 30 tahun menggugat cerai suaminya, aktor 52 tahun hanya tiga hari setelah ibu Johnny-- Betty Sue Palmer meninggal karena penyakit menahun.

Tapi sumber yang dekat dengan si pirang Amber telah membantah isu dia tidak populer di kalangan keluarga suaminya. Dengan kata lain, Amber seperti anggota keluarga terasing di tengah kehidupan rumah tangganya dan keluarga Johnny Depp.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Seorang sumber juga mengatakan kepada majalah People, "Amber berada di samping Betty Sue selama sakit  dan secara teratur mengunjungi dia di rumah sakit."

Betty dilaporkan sakit parah selama beberapa tahun terakhir, tetapi dia diurus dengan baik oleh keluarga dan menjalani pengobatan terbaik. Johnny sangat dekat dengan ibunya.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Sementara itu, telah dilaporkan pula sebelumnya, Amber merayakan ulang tahun ke-30 nya tanpa Johnny, sepekan sebelum dia mengajukan gugatan cerai.

Aktris yang mengajukan gugatan cerai pada Senin 23 Mei 2016 beralasan bahwa pernikahannya tak bisa diselamatkan karena perbedaan yang sulit didamaikan. Dan pada 22 April 2016 lalu, rumah tangga mereka semakin panas.

Keputusannya untuk pesta tanpa suaminya di The Parker Hotel di Palm Springs, California lah yang awalnya menjadi tanda bahwa pernikahan mereka sudah tak harmonis.

Seorang saksi mata mengatakan Amber bersenang-senang dengan teman-temannya dan mereka tampak menikmati pesta tersebut. Sementara Johnny Depp yang menikahi Amber Februari 2015, tak terlihat dalam pesta ulang taun itu.

Terlebih lagi, bintang 'Magic Mike XXL' sempat terlihat menghadiri Met Gala di New York City, Mei tanpa Johnny. Hal ini, tentu menjadi sorotan dan menimbulkan isu tak sedap tentang perkawinan mereka.

Dari rumor yang mengelilingi kehidupan pribadi mereka, Amber sempat mengatakan, "Saya mencoba untuk tidak bereaksi terhadap anggapan yang keliru dan mengerikan dari kehidupan kami, ini aneh," katanya.

Baca Juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya