Cara Mudah Beli Tas Hermes Supermewah

Tas Hermes Birkin
Sumber :
  • instagram.com/classichermes/

VIVA.co.id – Untuk memiliki tas supermewah keluaran Hermes, Birkin dengan harga mencapai lebih dari Rp120 juta, bukan cara mudah bagi Anda yang belum terdaftar sebagai anggota klub ekslusif mereka.  

Koleksi Tas Hermes Miliaran Rupiah Milik Angel Lelga

Namun seorang ahli tas tangan dari Ch4's Posh Pawn, Claudia Valentin mengatakan bahwa ada cara lain yang bisa dilakukan tanpa harus berteman dahulu dengan Victoria Beckham, yang telah memiliki koleksi tas ini senilai lebih dari Rp2 miliar. Caranya, dia membeberkan, dengan membeli tas bekas pakai secara online.

"Jauh lebih mudah untuk mendapatkan tas bekas Birkin. Saya punya tas bekas pakai, yang belum pernah digunakan,  masih dalam kotak berdebu. Bahkan, Anda akan berpikir tas ini dari butik," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Investasi Tas Hermes Birkin Lebih Untung dari Emas

Menurut dia, alasan orang kaya raya tidak atau jarang memakai tas mewah itu lantaran fesyen terus bertransformasi, muncul model dan warna baru. Banyak wanita kaya tersebut hanya menjadi korban mode, di mana memiliki tas mewah hanya sebagai simbol status, sehingga mereka selalu up date dengan model terbaru.

Selain itu, dia menambahkan, mereka menjualnya karena membutuhkan uang atau mendapatkan tas sebagai hadiah dan ketika sudah tidak digunakan atau tidak suka, maka mereka cenderung menjualnya.

Tas Hermes Ini Paling Mahal dalam Sejarah

Menurutnya, orang kaya tersebut cukup beruntung, karena bisa membeli tas dengan harga mahal, tapi sayangnya tidak dipakai. Padahal banyak wanita kaya lain yang masih kesulitan untuk mendapatkan lantaran belum menjadi anggota klub eksklusif Hermes.

"Banyak orang tidak menyadari eksklusivitas tas Hermes. Mereka tidak menyadari bahwa sulit untuk mendapatkannya," imbuh dia.

Sementara itu, dia mengatakan, membeli tas bekas pakai Hermes Birkin secara online juga membuat Anda memiliki kesempatan membelinya dengan harga lebih terjangkau. Untuk mendapatkan harga lebih murah adalah dengan memilih model tas dengan ukuran yang tidak banyak peminatnya.

"Tas Ukuran 40 sentimeter harganya turun, karena saat ini yang disukai tas berukuran 30 dan 35 sentimeter,' ungkap dia.

Selain ukuran tas, warna dan kulit juga menentukan harga tas mewah ini. Sementara faktor lain yang membuat harga tas ini menjadi lebih murah adalah kondisi tas. Jika sedikit cacat dan memerlukan perbaikan, maka harganya bisa menjadi lebih murah.  

Tapi dia menyarankan untuk berhati-hati ketika membelinya secara online, karena ada tas palsu atau replika. Karena itu, Valentin menyarankan ketika membeli secara online, sebaiknya memastikan mendapatkan jaminan secara tertulis bahwa tas Hermes Birkin itu asli dan mendapatkan pengembalian uang secara utuh jika terjadi kasus di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya