VIDEO: Begini Reaksi Konyol Adele Ketika Lupa Lirik

Adele di Academy Awards
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Adele, siapa tak suka suara penyanyi yang satu ini. Bukan hanya karena suara yang powerful, lagu-lagu Adele juga memiliki melodi yang unik dan lirik yang menyentuh. Penghayatan yang dibawakan pelantun Hello tersebut menjadi salah satu racun yang membius penonton.

Direkam Saat Konser, Adele Marahi Penggemarnya

Tapi, bagaimana jika Adele melakukan kesalahan dalam penampilannya? Tidak seperti kebanyakan artis lain yang menangani kesalahan di atas panggung, seperti lupa lirik, dengan cara profesional, Adele punya caranya sendiri yang unik dan malah konyol.

Bagi sebagian orang, cara Adele ini mungkin bisa dibilang tidak profesional, tapi reaksi konyol penyanyi 28 tahun tersebut berhasil membuat penonton tertawa. Dilansir Sugarscape, begini reaksi Adele saat lupa lirik.

Menang Billboard Music Awards, Adele Ingin Lari ke Panggung

- Menyumpah
Seorang netizen mengabadikan video momen konyol Adele yang lupa lirik di depan hampir ribuan orang. Bukannya terdiam atau mengajak penonton meneruskan lirik yang terlupakan, Adele malah menyumpah.

"Sial, sial, sial," katanya yang membuat penonton ikut tertawa. Adele pun langsung menenangkan keadaan, "Haruskah aku menyanyi lagi dengan benar? Sorry," katanya dengan nada yang lucu.

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

- Memaki
Ketika menyanyikan Rolling in the Deep, Adele lupa lirik tak lama setelah ia baru saja memulainya dengan serius. Diiringi dengan aransemen yang mewah, Adele malah memaki sambil tertawa yang membuat suasana berubah total. Penonton pun bersorak lepas.

"Hahaha... tunggu-tunggu, kita ulangi lagi," katanya lalu lampu panggung dipadamkan dan Adele memulainya lebih bersemangat ditambah euforia penonton yang makin panas.

- Menjeda
Sebuah akun di media sosial juga merekam momen ketika Adele menjeda penampilannya karena liriknya yang tertinggal. Pemenang Billboard Music Awards 2016 itu berbalik pada band yang mengiringinya sambil tersenyum. Dia pun kemudian melanjutkan lagi penampilannya sambil memetik gitar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya