Sebelum Wafat, Artis Irena Justine Jatuh Saat Syuting

Irena Justine
Sumber :
  • Instagram Irene_Justine

VIVA.co.id – Kematian  pesinetron Irena Justine mengejutkan banyak pihak. Ia meninggal setelah mengikuti syuting 'Baper' (Banyak Permainan) di salah satu stasiun televisi swasta. Menurut salah seorang kerabat, Diffa, Irena tiba-tiba roboh di tengah syuting.

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

"Jadi kejadiannya sore, lagi taping acara 'Baper' di studio. Tiba-tiba dia jatuh saja. Jatuhnya juga bukan jatuh yang lunglai begitu, jatuh seperti pohon, jatuh tiba-tiba," kata Diffa salah seorang kerabat almarhumah ketika dihubungi, Jumat, 27 Mei 2016.

Diffa kembali menuturkan pihak kru televisi sempat memberikan pertolongan pertama. Tak berhasil, Irena segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan di ruang Unit Gawat Darurat.

Chicco Jerikho Kenang Kebaikan Yayu Unru Semasa Hidup: Orang yang Mudah Berbagi

"Pihak yang di studio langsung kasih pertolongan pertama kemudian langsung di bawa ke emergency yang kebetulan rumah sakitnya enggak jauh," ujarnya.

Sekitar pukul 18.00, Diffa kembali mendapat telepon. Alangkah kaget, karena ia dikabari oleh seseorang, sahabatnya telah tiada.

Abidzar Hingga Tissa Biani Berduka untuk Yayu Unru, Tulis Pesan Haru

"Saya kaget, bahkan saya bilang ke orang yang telepon saya, 'jangan main-main'. Pas saya dengar hal itu saya langsung meluncur ke rumah sakit," ucapnya.

Sesampainya di rumah sakit, ia tidak menemui keterangan dokter yang menyatakan sahabatnya telah berpulang. Ia masih bisa melihat Irena dengan kondisi dibantu berbagai alat.

"Sempat ada, detak jantungnya meskipun lemah. Semua pihak kasih yang terbaik sampai akhirnya takdir bicara lain, sekitar kurang lebih pukul 10.00 malam saya mendampingi sama ibunya baru dilepas alat-alat," katanya.

Irena menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke-22 tahun. Sederet film dan FTV pernah dibintanginya, salah satunya, Cinta Fitri 2.


Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya