Mengintip Kencan Jessica Eks SNSD dan Tyler Kwon

Jessica Jung
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id – Kencan di depan publik secara terang-terangan sangat jarang dilakukan artis Korea. Selain karena karakter penggemar yang sangat posesif, agensi hiburan juga dikenal memiliki aturan ketat terkait hubungan personal para artisnya.

Label: Agensi China Merusak Promosi Jessica Eks SNSD

Setelah mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Tyler Kwon, Jessica Jung kini tampil berdua tanpa sungkan. Dilansir Koreaboo, foto-foto kencan Jessica dan Tyler yang diambil Dispatch meluas di kalangan netizen.

Dalam foto tersebut, Jessica, Tyler, dan sejumlah staf terlihat keluar dari sebuah bar di kawasan Chungdamdong, Gangnam. Dari pada mesra, situasi yang terlihat lebih cocok disebut situasi yang nyaman bukan hanya di antara pasangan ini, tapi juga dengan para staf.

Diundang ke Festival Film Cannes, Jessica Jung Lakukan Ini

Jessica yang malam itu mengenakan kaus kasual terlihat sangat santai dan tenang. Dia juga tampak menikmati suasana bersama kekasih dan rekan kerjanya.

Makan malam yang digelar bersama para staf tersebut merupakan bagian dari perayaan kesuksesan Jessica sebagai artis solo pasca keluar dari Girls' Generation. Mini album yang menandai debut Jessica, With Love, J sukses besar di berbagai negara.

Sahabatan 16 Tahun, Jessica Jung Kirim Truk Kopi untuk Park Min Young

Billboard melaporkan, Jessica langsung menempati posisi ke-4 di penampilan perdananya dan memecahkan rekor artis K-Pop sebagai pendatang baru dalam tangga lagu yang tertinggi. Jessica juga mengalahkan Tiffany yang sama-sama debut sebagai artis solo, pada jumlah penonton video klip mereka di YouTube.

Jessica keluar dari Girls' Generation pada 2014 dan bergabung bersama Coridel Entertainment milik kekasihnya sendiri, Tyler Kwon. Meski sudah diendus media dan fans sejak lama, pasangan ini baru mengonfirmasi pada publik tentang hubungan asmara mereka bulan lalu.

Jessica sendiri megaku telah berpacaran dengan Kwon sejak 3 tahun yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya