Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Bermusuhan?

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Video blog atau Vlog saat ini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Selebriti juga tak ketinggalan menggunakan fitur video online ini melalui Youtube. Bahkan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina membuat Vlog juga.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Namun, dalam salah satu video Jedar ada yang cukup menyinggung Ayu Ting Ting. Ia bahkan mengunggah foto bersama Ayu dengan keterangan, ‘Maafin aku ya’.

Lalu, apakah benar hubungan keduanya kini sedang tidak baik dan mereka tengah bermusuhan?

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Kita baik-baik saja, aku sama Ayu sahabat. Dia kayak adik aku sendiri. Namanya orang ada perselisihan. Tapi aku sama Ayu baik-baik saja," kata Jessica di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak sedikit yang pro kontra yang mereka terima karena video tersebut. Namun, ibu kandung El Barack itu santai menghadapinya dan telah meminta maaf dengan ibu kandung Bilqis tersebut. "Ayu mah orangnya baik. Soal maaf ya itu harus tanya orangnya," ucap Jedar.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Bahkan Ayu tak mengomentari apapun. Host Pesbukers ANTV itu menjadikan hal ini sebagai pelajaran dan memandang positif banyaknya komentar negatif dalam dunia hiburan dari para netizen.

"Cari 1000 musuh gampang, tapi cari satu sahabat susah," ungkap wanita berusia 28 tahun itu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya