Pamit Keluar dari Kerispatih, Badai Banjir Dukungan

Badai 'Kerispatih'
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Grup Band Kerispatih tengah terombang-ambing. Setelah sebelumnya sempat ditinggal oleh vokalisnya, kini, grup band ini kembali ditinggal satu lagi personel utamanya.

Terungkap Alasan Badai Keluar dari Kerispatih

Ya, Badai sebagai tulang punggung dari Kerispatih pamit mundur. Ia menulis di akun Twitternya, telah resmi mengundurkan diri dari Kerispatih per 24 Mei 2016.

"Saya telah memutuskan mengundurkan diri dari Kerispatih. Terimakasih semuanya. Kalian adalah alasan terbesar karya-karya saya," tulisnya di akun doadibadai, Rabu 24 Mei 2016.

Gedung Segitiga Anti Badai

Kemarin, Kamis, 25 Mei 2016, ia juga berkicau mengucapkan terimakasih pada para penggemarnya. Badai juga menginformasikan dia akan tampil di atas panggung untuk yang terakhir kalinya bersama Kerispatih pada 28 Mei 2016 mendatang.

"Terimakasih supportnya!! Sampai ketemu di Jimmys Club Surabaya, 28 Mei ini sebagai LAST SHOW saya bersama Kerispatih.. I lov u all!!"

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Hingga hari ini, Badai pun terus berkicau bahwa dia tetap mendapat dukungan dari banyak pihak, meski telah memutuskan untuk mundur dari grup band yang telah membesarkan namanya.

Ia mengaku sedih atas keputusannya. Para penggemarnya pun turut sedih dengan keputusan Badai. Namun, itu tetap menjadi keputusannya dan Badai tak henti mengucapkan terima kasih atas dukungan para fansnya.

"Tak henti kesedihan yang diutarakan, tapi tak henti juga support yang luar biasa untuk saya.. Terimakasih!!"

Hingga hari ini, baik Badai maupun para personel Kerispatih lainnya belum menjelaskan secara pasti alasan di balik keputusan Badai mengundurkan diri.

Namun sebelum pamit mundur, Badai sempat pula berkicau bahwa dia akan memproduksi musik terbaru dalam solo kariernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya