Sambut Ramadan, Ivan Gunawan Jual Busana Muslim

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram.com/ivan_gunawan

VIVA.co.id – Tak lama lagi bulan Ramadan akan tiba dan banyak persiapan yang dilakukan oleh umat Muslim. Selain persiapan kuliner, hal lain yang dipersiapkan adalah busana.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Terkait busana, sejumlah perancang busana Tanah Air telah melakukan persiapan, dengan menciptakan beberapa busana Ramadan. Salah satu desainer yang akan meramaikan koleksi busana Ramadan kali ini adalah Ivan Gunawan.

Pria yang akrab disapa Igun tersebut mengaku tengah menyiapkan karya terbaru untuk pakaian muslim/muslimah di bulan Ramadan mendatang. Bahkan, dia sudah melakukan pemotretan dengan beberapa model untuk mengampanyekan busana muslim dan muslimah terbarunya.

Salut! Kirim Bantuan ke Palestina, Kontainer Ivan Gunawan Akhirnya Tiba di Gaza

"Siap-siap mau masuk bulan puasa, sudah pemotretan dua lini baju muslim, modelnya Zee Zee Shahab dan Akbar Zio. Bajunya siap dijual untuk bulan puasa nanti," katanya kepada VIVA.co.id, Jumat, 27 Mei 2016.

Brand Maisa untuk pakaian muslim wanita dan label Muazz untuk pakaian pria. Dia berharap label busana muslim dan muslimah itu akan menjadi pilihan para penggila fesyen di bulan Ramadan ini.

Bangun Sumur Air Bersih di Uganda, Ivan Gunawan: Bebas Ambil 24 Jam

Sementara koleksi busana ternayar pria yang baru saja melakukan suntik hormon untuk membuatnya semakin terlihat macho tersebut sudah bisa dibeli pada bulan ini.

"Bulan ini baju-bajunya sudah ada di toko Debenhams di Senayan City. Ya, ini bulan-bulannya jualan," tutur presenter sekaligus pemain film itu.

Dia menuturkan, setelah melakukan kesibukan dengan meluncurkan karya terbaru, jika Ramadan dan Idul Fitri usai, pria kelahiran Jakarta ini berniat liburan untuk menyegarkan diri dan terus bisa berkarya. Sebab, liburan akan membuat pikiran lebih santai dan kreatif.

"Setelah puasa (akan) jalan-jalan lagi," kata dia.

Baru-baru ini, brand ambassador salah satu label busana muslim Tanah Air tersebut berlibur ke sejumlah negara di Eropa, seperti Austria, Jerman, Slowakia dan Prancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya