Raffi Ahmad Tanggapi Video Jedar dan Nagita

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Belum lama ini, salah satu video yang dibuat oleh Jessica Iskandar dan Nagita Slavina yang dimuat dalam vlog atau blog, telah menjadi perbincangan.

Kata Ayu Ting Ting Soal Berseteru dengan Jessica Iskandar

Dalam tayangan video milik Jedar dan Nagita itu ada hal yang cukup menyinggung Ayu Ting Ting. Ia bahkan mengunggah foto bersama Ayu dengan keterangan, ‘Maafin aku ya’. Karena video itu sempat beredar rumor bahwa Ayu Ting Ting dan Jessica juga Nagita saling bermusuhan.

Mengetahui isu itu makin santer, Raffi Ahmad turun tangan menanggapi video vlog Jedar dan Nagita yang diunggah Jedar ke dalam Youtube. Video yang menyinggung perasaan Ayu Ting Ting itu ditanggapi santai oleh ayah Rafatar ini.

Isu Ayu-Raffi Liburan Bareng, Ini Kata Jessica Iskandar

"Astaghfirullah, itu pikirannya pada negatif aja. Semuanya tuh berteman, jadi enggak ada yang gimana-gimana," katanya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Mei 2016.

Tak hanya itu, Nagita pun juga tidak mempermasalahkan video ini. Mereka, para host Pesbukers santai dengan video tersebut.

Ketika Raffi Ahmad dan Jaguar Berantas Kejahatan di Depok

"Gigi lagi, paling santai dia mah, berteman sama siapa saja," ucap pria kelahiran Bandung ini.

?Tak ada perasaan dendam atau kesal di antara mereka. Hubungan sesama sahabat ini masih baik-baik saja.

Begitu juga dengan Jedar yang sudah meminta maaf kepada ibu kandung Bilqis itu terkait video yang dia unggah.

"Kita baik-baik saja, aku sama Ayu sahabat. Dia kayak adik aku sendiri. Namanya orang ada perselisihan. Tp aku sama Ayu baik-baik saja," kata Jedar di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya