Menggemaskan, Ashraf Sinclair: Noah Siap Puasa Tahun Ini

Ashraf Sinclair
Sumber :

VIVA.co.id – Hanya tinggal menghitung hari, bulan suci Ramadan akan segera datang. Di bulan ini, umat muslim di seluruh dunia mulai berpuasa dan mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Bagi para orang tua yang memiliki anak kecil, bulan Ramadan akan menjadi momen untuk mengenalkan dan mengajarkan anak tentang cara berpuasa. Begitu juga para artis yang tahun ini mulai mengajarkan anak-anaknya yang masih balita untuk berpuasa.

Ashraf Sinclair, salah satunya. Aktor 36 tahun tersebut turut mengajarkan puasa kepada buah hati hasil pernikahannya dengan Bunga Citra Lestari, Noah. Ashraf mengungkapkan, Noah tahun ini sudah siap untuk ikut menjalankan ibadah puasa.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

"Dia udah tau, udah siap. Dia bilang mau puasa tahun ini, mungkin setengah hari atau beberapa jam," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 27 Mei 2016.

Noah Sinclair menjadi sorotan para netizen karena wajah yang tampan dan aksinya yang menggemaskan. Lewat akun Instagram pribadinya dan BCL, Noah sering mencuri perhatian netizen karena prestasi dan kelucuannya.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

Beberapa kali tampil di atas catwalk pagelaran fesyen, Ashraf tak ingin buru-buru mengemukakan karir masa depan anaknya.

Pria kelahiran London ini juga menambahkan, kesibukan Noah saat ini masih lebih banyak bermain. Masih berusia 5 tahun, Asraf dan Bunga sama-sama tidak memaksakan kehendak dan karir yang diinginkan sang anak.

"Tergantung apa yang dia mau, masih umur lima tahun kan. Maunya dia main terus," ungkap pesinetron tersebut.

"Kita hanya ingin dia (Noah) menjadi orang baik, enggak yang gimana-gimana," tambah Ashraf yang membicarakan tentang putra satu-satunya itu.

Ashraf Sinclair saat ini sedang sibuk syuting sinetron spesial Ramadan di salah satu stasiun tv  swasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya