Gaun Tembus Pandang Artis Cantik Yoon Seung Ok Bikin Malu

Yoon Seung Ok dan gaun tembus pandang di karpet merah
Sumber :
  • Report TV

VIVA.co.id – Artis dan model Yoon Seung Ok menghadiri sebuah acara di Seoul, Korea Selatan. Seung Ok melenggang di karpet merah mengenakan gaun semi tembus pandang. Bagian tubuhnya ditutupi dengan kain hitam berenda, sementara kaki dan setengah perutnya dihiasi dengan kain supertipis. 

Bima Perkasa Jogja Rekrut Jono Pemain Timnas Uganda

Gaun itu mengeskpos kaki jenjang Seung Ok. Gaun ini membuat model berambut panjang ini menjadi sorotan. Gaun itu dianggap netizen sangat berisiko terjadinya kesalahan kostum.

Seperti dilansir dari Koreaboo, apa yang dikhawatirkan netizen menjadi kenyataan. Saat Seung Ok melangkah insiden memalukan terjadi. Pakaian dalam model seksi ini tereskpos. 

Penampilan Terbaru Jackie Chan Bikin Pangling, Masih Aktif Syuting di Usia 70 Tahun

Namun, Seung Ok berusaha tidak terganggu dengan insiden tersebut. Ia tetap berusaha tenang dan memasang wajah tersenyum di depan kamera.

Netizen pun ramai membahas insiden tersebut di dunia maya. Mereka mengkritik gaya busana Seung Ok di karpet merah. 

Respon Agus Gumiwang soal Masuk Bursa Calon Ketua Umum Golkar

"Ada apa dengan foto itu? Saya rasa itu pakaian dalamnya," kata salah satu netizen. "Saya tidak iri. Tapi dia bukan artis yang berkelas," ujar yang lainnya. "Sepertinya saya bisa melihat pakaian dalamnya," ujar yang lainnya. "Bagaimana ia bisa memilih pakaian yang buruk untuk menghadiri sebuah acara?," ujar yang lainnya. "Saya tahu ia memang memiliki selera mode yang buruk," ungkap yang lainnya.

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya