Kisruh Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard Makin Seru

Amber Heard dan Johnny Depp
Sumber :
  • OK!Magazine

VIVA.co.id – Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard mengejutkan publik. Maklum, selama ini, pasangan artis ini kerap tampil mesra di depan umum. Tetapi, kini keduanya terlibat perseteruan setelah Amber menggugat cerai Depp, 23 Mei lalu. 

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Dalam dokumen perceraiannya, Amber merasa hidup dalam ketakutan selama menikah dengan aktor ternama Hollywood tersebut. Tak hanya itu, ia mengklaim mendapat perlakuan kasar secara verbal dan juga fisik dari Depp. Ia merasa aktor tersebut kerap meneror hidupnya.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Los Angeles, Amber meminta agar Depp menjaga jarak dengannya. Hakim mengabulkan permintaan Amber. Aktris ini juga menuntut agar sang suami mengikuti kelas manajeman kemarahan selama satu tahun. Untuk yang satu ini, hakim tidak mengabulkan permintaan Amber. 

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Depp tak tinggal diam dengan tuduhan Amber yang memojokkan dirinya. Melalui kuasa hukumnya, Laura Wasser menyatakan bahwa Amber sengaja memojokkan Depp agar mendapatkan uang dari bintang film Black Mass tersebut. 

"Amber berusaha untuk mengamankan masalah keuangan sedini mungkin dengan berbagai tuduhan," katanya di acara Entertainment Tonight seperti dilansir dari Toggle

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Seperti diketahui, dalam dokumen perceraiannya, Amber memang menuntut nafkah dari Depp setelah bercerai. Tetapi, Depp meminta hakim menolak permintaan istrinya tersebut. 

Depp sendiri dikabarkan memiliki kekayaan sebesar US$400 juta atau setara dengan Rp5 triliun. Pasangan ini diketahui tak membuat perjanjian pra nikah. 

Amber dan Depp melangsungkan pernikahan pada Februari 2015 lalu di pulau milik aktor tersebut di Kepulauan Karibia. Pernikahan mereka hanya disaksikan 24 orang terdekat pasangan ini. Usia pernikahan mereka hanya seumur jagung. Amber mengugat cerai Depp setelah pasangan ini membina rumah tangga selama 15 bulan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya