Misteri Penyebab Artis Cantik Korea Jatuh di Atas Panggung

Joy Red Velvet jadi sorotan
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Red Velvet mengisi sebuah acara musik festival pada 26 Mei 2016 lalu. Dengan penuh antusias, Red Velvet membawakan lagu baru mereka berjudul Happiness. Namun, penampilan girlband ini menjadi sorotan, setelah salah satu personelnya, Joy mendadak jatuh di atas panggung.

Ngeri! Panggung Musik Licin, Para Artis Tergelincir

Melihat idolanya terkulai tak berdaya di pentas, fans histeris. Sebelum jatuh, tiga menit setelah lagu dinyanyikan, Joy terlihat memegang kepalanya, ia tampak bingung dan panik. Joy yang berdiri di baris kedua dari kiri, mendadak jatuh dan terdiam. Melihat insiden itu, dengan cepat personel Red Velvet lainnya ikut membantu Joy. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, setelah insiden tersebut, Joy langsung berdiri dan pindah tempat untuk melakukan koreografi lainnya. Ia tetap profesional walau masih terus memegang kepalanya.

VIDEO: Joy Red Velvet 'Tumbang' di Atas Panggung

Joy memang berhasil melanjutkan penampilannya hingga lagu selesai. Tetapi, penonton sangat mengkhawatirkan kondisi artis tersebut. Mereka prihatin dan berharap Joy istirahat hingga kesehatannya pulih.

Joy bukanlah satu-satunya artis yang nyaris pingsan saat tampil di pentas. Banyak artis Korea lainnya yang mendadak jatuh di atas panggung. Rata-rata mereka terjatuh atau pingsan di atas panggung karena kelelahan yang luar biasa. 

Komang Teguh Bayar Lunas Kesalahan, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia

Tetapi, menurut netizen, situasi Joy sedikit berbeda. Mereka menilai, Joy yang jatuh saat di panggung karena ada masalah dengan peralatan menyanyi. Salah seorang penggemar mengklaim sempat melihat percikan api dari arah telinga Joy. 

Mengenai insiden tersebut, belum ada konfirmasi resmi dari SM Entertainment selaku manajeman Red Velvet.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya