Pengakuan Amber Heard soal Perilaku Kasar Johnny Depp

Johnny Depp dan Amber Heard saat masih mesra
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard berjalan panas. Amber yang menggugat cerai Depp langsung menyerang aktor tersebut. Aktris ini mengaku mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami. Bahkan, Amber mengklaim, Depp pernah melempar iPhone ke wajahnya. 

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Akibat perbuatan Depp, wajahnya menjadi terluka. Ia pun mengabadikan fotonya dengan luka di wajah. Peristiwa itu, kata Amber terjadi pada akhir pekan lalu.

Amber juga menjelaskan situasi saat peristiwa itu terjadi. Menurut Amber, saat ia dilempar ponsel oleh Depp, pengawal aktor tersebut tak berusaha membantunya. Para pengawal pribadi Depp hanya berdiri menyaksikan dirinya diserang Depp.

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Tak hanya melempar ponsel, Depp juga mengejek dan menjambak rambut panjangnya. Pengakuan Amber itu terungkap dalam dokumen perceraian mereka. 

"Depp menyerang ke arahku sekali lagi, ia meminta saya bangun dan berdiri. Ia melakukan hal itu hingga sepuluh kali-mendekat ke arah saya dan berbicara keras dan mengancam setiap waktu," kata Amber seperti dikutip dari Hollywoodlife

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Ia menyatakan sangat sedih karena tak mendapat bantuan dari para pengawal Depp, walau sudah berteriak meminta pertolongan. Ia kabur ke kamar lain untuk menghindari serangan Depp yang dikatakan bertubi-tubi padanya. 

"Ia masih mendengar Depp mengamuk dan merusak ruangan seni dan kantor. Saya berusaha sembunyi darinya," ungkap Amber lagi. 

Amber memutuskan untuk menghubungi polisi. Pihak berwajib datang ke kondominum mereka, tetapi sayangnya aktor kawakan itu telah pergi. Amber memutuskan untuk tidak melaporkan perbuatan Depp ke polisi.

Menurut Amber, tak hanya fisik, ia juga mendapat pelecehan verbal dan emosi dari ayah dua orang anak tersebut. 

Namun, kuasa hukum Depp, Laura Wasser menyatakan bahwa Amber sengaja memojokkan Depp agar mendapatkan uang dari bintang film Black Mass tersebut. 

"Amber berusaha untuk mengamankan masalah keuangan sedini mungkin dengan berbagai tuduhan," katanya di acara Entertainment Tonight seperti dilansir dari Toggle. Amber mengajukan gugatan cerai terhadap Depp ke Pengadilan Los Angeles pada 23 Mei 2016 lalu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya