Jadi Petugas SAR, Vino G Bastian Dilatih Tentara

Vino G Bastian di film Bangkit!
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id –  Aktor kondang Vino G Bastian mengaku tertantang dengan film terbarunya berjudul Bangkit!. Film Bangkit! sendiri adalah produksi gabungan dari Oreima Film, Kaninga Pictures, dan Suryanation.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Dalam film itu Vino berperan sebagai Addri, yakni petugas Tim Search And Rescue (SAR). Sebelum proses syuting, Vino mengaku mendapat pelatihan khusus dari TNI AU.

"Demi peran ini saya harus dilatih khusus oleh Paskhas TNI AU. Mereka biasa melatih anggota BASARNAS (Badan SAR Nasional) untuk aksi penyelamatan saat terjadi bencana alam termasuk banjir, seperti yang diceritakan dalam film ini," ucap Vino.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Film Bangkit! merupakan film pertama yang muncul di Indonesia, dengan genre disaster. Vino mengaku bangga bisa menbintangi film berdurasi 90 menit ini.

"Bagi saya ini peran terberat. Tak hanya unjuk laga (action) saja, saya juga harus bisa meresapi peran saya sebagai petugas SAR," ujarnya.

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Selain Vino G Bastian, film Bangkit! juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Putri Ayudya dan Deva Mahendra. Sang sutradara Rako Prijanto mengatakan, bahwa film Bangkit! ini bakal menyuguhkan tontonan yang beda bagi pecinta film di Tanah Air.

"Film ini akan memperlihatkan lakon aksi heroik seru dan menegangkan. Akting Vino juga mumpuni sekali di film ini," ucap Rako.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya