Jadi Anggota Ormas, Ini Kesibukan Baru Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id –  Artis seksi Roro Fitria diam-diam punya kesibukan baru di dunia keorganisasian. Di saat waktu luangnya rehat dari dunia entertain, Roro memilih habiskan waktunya bersama organisasi massa Baladhika Karya.

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Di organisasi itu, Roro mengaku banyak bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dalam dunia organisasi yang dimilikinya. Pemain sinetron Islam KTP ini mengaku senang.

"Alhamdulillah diberi kepercayaan jadi duta. Semoga bisa menjalankan amanah dan memajukan organiasi ini agar bermanfaat bagi Indonesia," kata Roro Fitria yang didapuk menjadi duta Baladhika Karya, Sabtu 28 Mei 2016.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Menurut Ketua Baladhika Karya DKI Jakarta M. Ichsan Erwin, pemilihan Roro Fitria sebagai duta karena prestasi sebelumnya yang telah menjadi duta bela negara.

"Jadi sinkron dengan benang merah Baladhika Karya yang bertekad menegakkan Pancasila. Apalagi Mbak Roro juga bisa memberi semangat nasionalisme di Ormas ini. Terutama kaum muda," ujar M. Ichsan Erwin.

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

Roro mengatakan memiliki pengalaman dan latar belakang sebagai orang yang gemar berorganisasi. Roro bahkan sudah aktif berorganisasi mulai dari tingkat OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah).

Kegiatan berkumpul dan menjalankan organisasi dilakukannya untuk mengembangkan kemampuan yang ada dalam diri. "Saya selalu mengembangkan skill, jangan sampai tidak berkarya. Makanya saya ingin mengajak pemuda agar mengembangkan skill yang ada. Baik bidang seni, olahraga, atau berorganisasi," jelas Roro Fitria.

Meski punya segudang acara kala menjadi duta organisasi masyarakat, kegiatan pelantun Culik Aku ini di karier entertain tidak terganggu. Dia dan manajemen telah membagi waktu antara syuting dan organisasi.

"Manajemen sudah ngatur jadwal dengan baik sehingga tidak mengganggu."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya