Lingkungan Ekstrem Inspirasi Busana Muslim Ria Miranda

Busana Rancangan Ria Miranda 'Heart of Beauty'.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Desainer busana muslim Ria Miranda menampilkan koleksi terbarunya di ajang Muslim Fashion (Muffest) 2016.Dalam pagelaran busananya kali ini, ia mengusung tema besar Heart of Beauty.

Hari Pertama MUFFEST+ 2022, Ada Kain NTB Hingga Fesyen Sarung

Adapun rancangan yang dihadirkan memiliki keunikan tersendiri. Dimana Ria membuat rancangannya dengan tema Aadyaksa yang menampilkan tampilan feminin dan berkarakter.

Tampak terlihat dari beberapa koleksinya, menampilkan corak tumbuhan dan bunga yang hidup di lingkungan ekstrem. Seperti bunga snowdrop dan tumbuhan linchen menampilkan garis alami yang ada di bumi.

MUFFEST+ 2022 Dibuka oleh 6 Kementerian Sekaligus

"Rancanganku kali ini terinspirasi oleh tumbuhan dan bunga yang tumbuh di lingkungan ekstrem bertemakan Aadyaksa dari koleksi kedua Ria Miranda Signature. Ada 12 koleksi yang saya tampilkan dan saya bermain di warna yang gelap namun tidak ada hitam dan merah," ujar Ria Miranda saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Sabtu malam, 28 Mei 2016.

Adapun ragam busana yang ditampilkan tersebut menampilkan kesan mewah dibalut dengan detail bordir, lukisan bordir swarovski hingga teknik print. Untuk material yang dipilih, seperti tweed, organza, tulle dan suede.

Jelang Ramadhan, Berbagai Brand Muslim Hadirkan Koleksi Baru

Baca Juga:

E-commerce.

Transaksi Produk Halal yang Diperdagangkan Lewat E-Commerce Didominasi Fesyen Muslim

Data Bank Indonesia (BI) menunjukkan transaksi produk halal yang diperdagangkan lewat e-commerce didominasi fesyen Muslim yang total nominalnya mencapai Rp12,18 triliun.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2022