Beradu Akting dengan Dewi Sandra, Ini kata Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Cukup lama tak terlihat di belantika sinetron Indonesia, Dinda Kanya Dewi akhirnya kembali. Artis 29 tahun tersebut siap beradu akting dengan Dewi Sandra dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Dinda Kanya Dewi Penasaran dengan Akting Reza Rahadian

Perdana main dalam sinetron populer ini, lagi-lagi Dinda mendapatkan peran antagonis. Di hadapan wartawan, Dinda mengaku rindu dengan peran antagonis tersebut.

"Saya jadi Bella, rekan kerjanya Hanna (Dewi Sandra). Sampai akhirnya Bella masuk ke dalam kehidupan pribadi Hanna. Kangen sih, waktu itu sempat mikir enggak mau balik lagi ke sinetron," ungkapnya dalam konferensi pers program Ramadhan di salah satu stasiun tv swasta di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 27 Mei 2016.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Tapi setelah kembali mendapat tawaran, Dinda tertarik dengan setiap pemain, juga dengan alur ceritanya.? Meski sebelumnya sempat berperan antagonis dalam sinetron lain, wanita kelahiran Balikpapan itu juga mengalami kesulitan.

"Karena emang udah lumayan lama meninggalkan karakter antagonis itu. Jadi harus ada penyesuaian lagi dengan ritme sinetron, apalagi beda dengan teater," tutur pesinetron Cinta Fitri tersebut.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Pemain film Mama Cake ini telah menjalani syuting dan menyiapkan segala keperluan. Butuh waktu selama tiga bulan baginya untuk penyesuaian karakter.

"Normal semuanya, syutingnya juga enggak sampai ketemu pagi lagi," ucap aktris yang juga model tersebut.

Dinda Kanya Dewi

Libur Syuting di Ramadan, Dinda Kanya Dewi Anggap Berkah

Dinda Kanya Dewi bahagia salat tarawihnya lancar.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2018