Punya Anak Lelaki, Barbie Hsu Siap Didik Secara Militer?

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei
Sumber :
  • Weibo.com/wangxiaofei

VIVA.co.id – Aktris Taiwan Barbie Hsu (39) melahirkan anak keduanya hasil pernikahan dengan pengusaha Wang Xiaofei pada Sabtu malam, 14 Mei 2016 lalu.
Ia sempat mengalami kesulitan saat proses persalinannya. Barbie bahkan harus masuk ruang Unit Perawatan Intensif (ICU) karena sempat kejang dan pingsan saat proses persalinannya itu.

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Tapi kini, pasangan ini mengaku bahagia. Masing-masing dari mereka bahkan memajang foto si kecil yang baru lahir di akun Weibo. Dan Barbie di akun pribadinya itu sempat bercanda bahwa anaknya tampak seperti aktor Taiwan Daniel Wu. Sementara Xiaofei sempat posting fotodari putri mereka yang membawa adiknya yang baru berusia enam hari.

Dilansir laman Toggle, pada Rabu, adik Barbie, Dee Hsu pergi untuk mengunjungi  kakaknya di rumahnya, dan mengungkapkan lebih lanjut tentang anggota baru untuk keluarganya.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Bintang berusia 37 tahun itu membeberkan, bayi laki-laki yang merupakan anak kedua Barbie begitu tenang. Barbie bahkan mengatakan, buah hatinya sangat patuh padanya.

"Anaknya begitu taat, itu aneh. Ia hanya menangis sekali sejak ia lahir," Dee melanjutkan, mengagumi perilaku keponakannya.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Barbie kemudian menambahkan bahwa putrinya, Xi Yue, tidak bertengkar dengan adik bayinya. Xi Yue bahkan tidak cemburu dengan kehadiran adiknya. Anak pertama Barbie bahkan sering memberinya pelukan untuk adiknya setiap hari.

Dee pun berkomentar bahwa itu benar-benar berbeda dengan situasi di rumahnya dengan tiga anak perempuan.

Akhirnya, Dee pun bertanya pada Barbie, yang pernah berkomentar bahwa ia ingin memberikan anaknya sebuah pendidikan militer. Barbie pun memilih berubah pikiran tentang rencana awalnya itu.

"Setelah bayinya lahir, saya bertanya lagi pada Barbie apakah dia masih mempertimbangkan pendidikan militer untuk anaknya. Barbie kemudian diam-diam menggeleng, jadi saya percaya bahwa dia akan memperlakukan si kecil seperti bagaimana dia memperlakukan putrinya," kata Dee.

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya