Pengakuan Pacar Taeyang BIGBANG Soal Operasi Plastik

Min Hyo Rin dan kisah cinta dengan Taeyang.
Sumber :
  • Instagram.com/hyorin_min

VIVA.co.id – Pada dasarnya, sudah menjadi rahasia umum jika orang Korea, termasuk para artisnya, melakukan operasi plastik. Namun setiap kali dihujat netizen karena mengubah wajahnya, tak sedikit para artis yang tersinggung dan membantah hal tersebut.

Penampilan Millen Cyrus Setelah Operasi Plastik Buat Netizen Gagal Fokus

Min Hyo Rin, salah satu artis Korea yang sering disebut-sebut melakukan operasi pada hidungnya. Hidung kekasih Taeyang BIGBANG ini memang tampak lebih unik dari kebanyakan orang Korea lainnya. Min Hyo Rin punya hidung yang mancung dan lancip seperti burung.

Pernah membawa isu operasi plastik yang menyebut namanya ke pengadilan, kini Min Hyo Rin bicara blak-blakan terkait hal tersebut. Dilansir Allkpop, aktris 30 tahun tersebut membantah keras rumor operasi plastik lewat sebuah acara televisi.

5 Seleb Ini Dianggap Gagal Lakukan Operasi Plastik Wajah, Makin Buruk?

"Saya benar-benar tidak pernah melakukan operasi hidung. Jika dulu saya tidak pernah menyentuhnya, karena saya takut akan merusak make-up. Ini bukan rekayasa," ujar Min Hyo Rin yang kemudian memainkan hidungnya ke sana ke mari untuk membuktikan keasliannya, seperti dikutip Soompi.

Akan tetapi, Min Hyo Rin mengaku pernah melakukan sedikit sentuhan pada bagian matanya.

Paras Cantik Irene Red Velvet jadi Favorit Pasien Operasi Plastik

"Saya tidak operasi hidung, tapi sedikit pada mata juga melapisi gigi," tambahnya.

Di tahun 2012, Min Hyo Rin melaporkan sebuah rumah sakit di Korea karena membawa-bawa namanya dalam iklan operasi plastik tanpa izin. Pihak Min Hyo Rin meminta menggugat dokter operasi plastik itu sebesar 80 juta won atau setara dengan Rp915 juta.

Viral buronan di China operasi plastik

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Viral di media sosial transformasi supir bus bak idol K-Pop setelah menjalani operasi plastik (oplas) lantaran sering disebut mirip tokoh animasi warna kuning, Spongebob.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024