Kwang Soo Kencani Adik Joong Ki? Ini Jawabannya

Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Park Bo Gum
Sumber :

VIVA.co.id – Kedekatan Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki selalu menjadi perhatian para netizen. Pernah satu acara bareng di Running Man, Kwang Soo dan Joong Ki yang sebaya itu selalu menunjukkan persahabatan mereka yang kuat di balik layar.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Keingintahuan publik terhadap cerita-cerita pertemanan keduanya pun selalu besar, termasuk urusan percintaan. Song Joong Ki yang diketahui punya adik perempuan pun sering ditanya tentang kemungkinan Kwang Soo menjadi adik iparnya.

Dilansir Allkpop, aktor Descendants of the Sun tersebut mengungkapkan jawabannya di acara fanmeeting di China.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

"Jika adik kamu menyukai Lee Kwang Soo, apakah kamu akan memperbolehkan mereka berkencan?" tanya penggemarnya.

Tanpa pikir panjang Joong Ki menjawab, "Tidak, tidak!! Kwang Soo itu sahabat dekatku, tapi dia terlalu tinggi. Tidak akan pernah," katanya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Selain pertanyaan tentang Kwang Soo, Joong Ki juga membahas kedekatannya dengan Park Bo Gum, aktor muda yang populer lewat drama Reply 1988. Joong Ki dan Bo Gum baru saja didapuk sebagai wajah baru sebuah brand pizza terkenal.

"Jika Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo jatuh dan tenggelam di perairan, siapa yang akan kamu selamatkan lebih dulu?"

Song Joong Ki pun menjawab pertanyaan klise tersebut, "Aku tidak akan dekat-dekat air jika sedang bersama keduanya," katanya.

Berkat kesuksesan drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki, kini disibukkan dengan acara fanmeeting di berbagai negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya