Seolhyun Pakai Model Seksi Untuk Pengganti Iklan Bikini

Seolhyun AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Netizen heboh saat mengetahui seorang model seksi mengaku menjadi peran pengganti untuk Seolhyun AOA.

Seolhyun AOA Disebut Berulah Saat di Thailad

Seolhyun AOA dalam satu tahun belakangan dikenal sebagai ratu iklan di Korea Selatan. Tubuh molek, kulit tanning, dan parasnya yang cantik membuat penyanyi dari FNC Entertainment ini laris di berbagai iklan produk.

Seolhyun pernah membintangi iklan mulai dari iklan minuman, makanan, pariwisata, kosmetik, hingga bikini. Baru-baru ini, iklan bikini yang diambil di sebuah pantai di Thailand menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

Fakta Terbaru Kehebohan Isu Foto Syur Seolhyun AOA

Dilansir Koreaboo, seorang model seksi mengaku menjadi peran pengganti Seolhyun saat syuting iklan tersebut. Model tersebut merilis pengakuannya lewat akun media sosial yang kemudian menjadi viral.

"Ini aku yang ada di sini, di Thailand, hahahaha. Ini tubuhku dan bukan miliknya (Seolhyun). Sedih rasanya... kalian mengerti, kan, maksudku?" kata model tersebut di Facebook. Dia juga menyertakan foto di pantai dengan latar belakang dan pakaian yang sama dengan Seolhyun di iklan tersebut.

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

"Itulah mengapa, hahaha. Aku ini model pengganti untuk Seolhyun, hahah," tambahnya lagi untuk menegaskan.

Teman dari model tersebut pun berkomentar sinis. Mereka menyindir Seolhyun yang berakting seolah tubuh seksinya benar-benar miliknya sendiri.

Akan tetapi, netizen langsung bergerak membela Seolhyun. Sebuah media Korea memang mengakui jika Seolhyun menggunakan model pengganti, tapi tidak semua adegan di pemotretan.

"Sudah dijelaskan, model tersebut hanya dipotret saat adegan di dalam air," kata seorang netizen.

"Model ini berkoar-koar seolah dia berada di semua adegan. Dia hanya berakting saat menyelam kemudian mengapung. Dia sangat menikmati ejekannya terhadap Seolhyun dan kini menutup akun Facebook miliknya," ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya