Heboh Gaya Kendall Jenner Pakai Bra di Luar Baju

Kendall Jenner
Sumber :

VIVA.co.id – Ada-ada saja gaya fesyen setiap waktunya. Jika bra biasanya dipakai di dalam pakaian, bagaimana jadinya jika dipakai sebagai luaran fesyen?

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Kalau Superman dulu pakai celana dalam di luar, kini giliran Kendall Jenner, yang memopulerkan gaya fesyen di luar pakaian. Kakak Kylie Jenner ini punya cara unik yang bisa memberi penampilan berbeda saat mengenakan kaos biasa.

Dilansir Pop Sugar, Kendall Jenner memadupadankan kaos basic putih dengan bra renda berwarna hitam saat ditemui paparazi di Bandara Los Angeles. Uniknya, Kendall memakai bra hitam berenda itu sebagai luaran untuk kaos top crop basic berwarna putih.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Untuk membuatnya lebih terlihat trendi, saudara tiri Kim Kardashian ini menambahkan pattern long coat dan ripped jeans biru. Gaya fesyen Kendall ini mengingatkan netizen dengan gaya retro di era 90-an.

Seorang pengamat fesyen, Hannah Weill, menilai penampilan Kendall menjadi tren yang keren dan cemerlang karena bisa memanfaatkan item basic di lemari pribadi.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

"Bukan hanya esensial, tapi juga sebuah ide layering yang cemerlang. Tentu saja gaya ini sudah lama ditinggalkan sejak 90-an, tapi kita dengan Kendall saat ini, waktunya untuk membawa kembali tren tersebut," ungkapnya.

Kendall Jenner memang selalu membawa tren unik yang diingat para netizen. Gaya Kendall yang satu ini disebut-sebut cocok dipakai saat bepergian.

"Melihat gaya supermodel ini, kaos, bra, dan jeans bisa menjadi travel look yang mengagumkan. Bongkar lemari pakaian kamu dan padu padankan. Sangat mudah untuk menjadi gadis keren sekarang," tambah pengamat fesyen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya