Jessie J Menghibur di Ajang Indonesian Choice Awards 2016

Kemeriahan di ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2016
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA.co.id – Ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2016 kembali dihelat pada Minggu, 29 Mei 2016 di Sentul International Convention Center, Bogor. Malam penghargaan ini diramaikan oleh berbagai selebritis lokal maupun internasional.

FOTO: Aksi Energik Jessie J di Panggung Sentul

Penampilan pertama dibuka oleh penyanyi internasional Jessie J yang mampu memukau pengunjung yang ada di dalam ruangan tersebut. Jessie J membuka penampilannya dengan membawakan lagu Bang Bang yang dipopulerkannya bersama dengan Nicki Minaj dan Ariana Grande. Nuansa biru-biru pada panggung membuat penampilan Jessie semakin meriah dan membuat hadirin semakin bersemangat.

Pada penampilan keduanya, peraih nominasi Grammy Awards tersebut membawakan lagu yang terkenal melalui film Pitch Perfect, Flashlight. Suasana sendu semakin terasa ketika semua penonton menyalakan sinar lampu dari telepon genggam mereka. Seisi ruangan ikut bernyanyi bersama Jessie J.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Selain Jessie J, penyanyi internasional yang ikut memeriahkan malam penghargaan tersebut adalah OMI dan Dawin. OMI membawakan lagunya yang berjudul Cheerleader, sedangkan Dawin membawa lagu populernya berjudul Dessert.

Ini Pemenang Indonesian Choice Awards 2016

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Dalam ajang penghargaan Indonesian Choice Awards, berbagai penghargaan dianugrahkan kepada insan-insan pertelevisian dan kreatif Indonesia. Dari beberapa kategori yang sudab diumumkan, nama-nama yang sudah tak asing lagi terdengar menjadi pemenang di gelaran tersebut seperti Chelsea Islan, Reza Rahadian, Rizky Fabian dan masih banyak lagi.

Aktris cantik Chelsea Islan berhasil memenangkan penghargaan Indonesian Choice Awards 2016 kategori Actress of the Year. Chealse berhasil mengalahkan sineas ternama lainnya seperti Prisia Nasution, Laudya Chintya Bella, Dewi Sandra dan Acha Septriasa. Chelsea sudah memainkan beberapa film layar lebar seperti Di Balik 98, Merry Riana, Tiga Dara dan masih banyak lagi.

Sementara untuk kategori Actor of the Year dimenangkan oleh aktor yang terkenal dengan perannya sebagai BJ. Habibie, Reza Rahadian. Kategori TV Program Of the Year dimenangkan oleh Mata Najwa, Creative and Innovative Person of the Year jatuh kepada Merry Riana dan Breakthrough Artist dimenangkan anak dari komedian Sule,Rizky Fabian.

Ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2016 kali ini diramaikan oleh artis lokal seperti Isyana Sarasvati, Raisa, Kahitna, Wizzy dan masih banyak lagi. Selain itu, juga turut hadir penyanyi internasional yaitu OMI, Dawin dan Jessi J yang menghibur para hadirin di SICC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya