Inikah Wanita Cantik Penyebab Perceraian Johnny Depp?

Johnny Depp dan Amber Heard saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill

VIVA.co.id – Perceraian Johnny Depp dengan Amber Heard semakin memanas. Amber langsung menyerang Depp. Aktris itu mengaku mendapat perlakuan kasar dan juga pelecehan secara verbal dan emosi dari aktor Hollywood tersebut.

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Namun, tak semua orang mempercayai tudingan Amber begitu saja. Depp juga membantah tuduhan tersebut. Banyak juga spekulasi yang muncul dalam keretakan rumah tangga Depp dan Amber. Salah satunya adalah orang ketiga. Diduga ada wanita lain dalam rumah tangga pasangan tersebut. 

Tapi, wanita ini bukan berselingkuh dengan Depp, tetapi diduga memiliki hubungan kedekatan yang tak biasa dengan Amber. Wanita yang dimaksud adalah Cara Delevingne. Menurut laporan terbaru, Depp menjadi hilang kontrol saat mengetahui kedekatan Amber dengan Cara. 

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Depp menduga istrinya memiliki hubungan khusus dengan model asal Inggris tersebut. Ia mencurigai bahwa istrinya yang biseksual itu telah mempermalukan dirinya. Tak hanya itu, ia khawatir Amber akan mengkhianatinya. 

"Amber berteman dengan Cara, dan pertemanan mereka semakin dekat dan dekat setiap waktu, membawa awal dari akhir pernikahan Depp," kata sumber seperti dilansir dari Toggle

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Amber sering menghabiskan waktu bersama dengan wanita pirang tersebut. "Mereka berpesta bersama dan tidak berusaha menyembunyikan fakta bahwa mereka saling menggoda. Amber terlihat memperlihatkan kecenderungan biseksualnya dengan jelas," kata sumber lagi. 

Depp merasa tidak tenang melihat kedekatan Amber dengan Cara. Terkadang hal ini menyulut kemarahan Depp. "Pada satu kesempatan, Depp berteriak ke Amber, "Kamu mempermalukan saya," ungkap sumber menirukan ucapan Depp. 

Amber memang pernah mengakui soal orientasi seksnya. Ia secara terbuka menyatakan bahwa dirinya seorang biseksual. Ia pernah memiliki hubungan khusus dengan wanita. 

Sementara itu, Cara juga pernah bicara terang-terangan soal orientasi seksnya. Ia mengaku jatuh cinta dengan wanita. Seperti diketahui, Amber menggugat cerai Depp pada 23 Mei lalu ke Pengadilan Los Angeles. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya