Anak Sule dan Isyana Sarasvati Bersaing Raih Penghargaan

Kemeriahan di ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2016
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA.co.id – Kemunculan Rizky Febian di industri musik Indonesia tampaknya mendapat sambutan positif dari banyak kalangan. Hal ini terbukti dari berbagai penghargaan yang diraih Rizky.

Bawakan Lagu Milik Seniornya, Rizky Febian Grogi

Ia juga bersaing dengan Isyana Sarasvati dalam ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2016 yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu, 29 Mei 2016.

Dalam penghargaan tahunan itu, remaja berusia 18 tahun ini berhasil membawa pulang dua piala. Pelantun Kesempurnaan Cinta ini memenangkan kategori Breakthrough Artist of The Year dan Song of The Year.

Liburan Bareng Pejabat, Kulit Rizky Febian Makin Hitam

Dalam kategori Breakthrough Artist, Rizky berhasil mengalahkan Barasuara, Polka Wars, Silampukau dan Scaller. Sedangkan dalam kategori Song of The Year, lagu miliknya yang berjudul Kesempurnaan Cinta berhasil mengungguli lagu Isyana Sarasvati, Hivi, Raisa dan GAC.

Sementara itu, dalam ajang yang sama, Isyana juga berhasil meraih dua penghargaan. Penyanyi muda yang tengah naik daun ini meraih penghargaan dalam kategori Female Singer of the Year dan Album of the Year untuk album Explore!

Rizky Febian Cicipi Manisnya Rezeki di Awal 2017

Dalam kategori Female Singer of The Year, Isyana berhasil mengungguli Maudy Ayunda, Monita Tahalea, Yura Yunita dan Fatin Shidqia, sedangkan dalam kategori Album of The Year, Isyana mengalahkan Generation Y milik Kunto Aji, Intersisi milik Musikima, Taifun oleh Barasuara dan Sinstesia milik Efek Rumah Kaca.

Terdapat 11 kategori yang diperebutkan di ajang tersebut yaitu Actor of the Year, Actress of the Year, TV Programme of the Year, Breakthrough Artist of the year dan masih banyak lagi.

Gelaran ini tidak hanya dimeriahkan oleh artis lokal. Tiga penyanyi internasional seperti Jessie J, Dawin dan OMI juga turut diundang untuk hadir meramaikan malam penghargaan tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya