Mulan Jameela Pamer Perut Hamil Besar

Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Banyak cara selebriti untuk mengabadikan momen kehamilan mereka. Seperti foto di dalam air dan juga memamerkan perut hamil mereka dengan melakukan foto di studio. Mulan Jameela juga tak ingin ketinggalan. Ia juga melakukan pemotretan untuk mengabadikan kehamilan anak keduanya dari Ahmad Dhani tersebut.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Pelantun Cinta Mati ini melakukan pemotretan dengan mengekspose perutnya yang semakin membesar. Untuk itu, penyanyi ini menggandeng fotografer Rio Motret. Foto Mulan pamer perut 'buncitnya' ini diposting dalam akun Instagram Rio Motret. 

Dalam Instagram tersebut, terlihat Mulan membiarkan perutnya yang sedang hamil besar itu terlihat. Ia mengenakan pakaian berbulu yang dibuka tepat di bagian perut. Kedua tangannya memegang perut bagian bawah dan atas. 

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Rambut Mulai dibiarkan tergerai dengan wajah menatap lurus ke kamera. "As much as u want to plan your life, it has a way of surprising you with unexpected things that will make u happier than u originaly planned," tulis Rio.

Postingan tersebut mengundang reaksi dari pengikut Instagram Rio. Beberapa netizen mengucapkan selamat atas kehamilan kedua Mulan, tetapi ada juga yang menyindir mantan personel Ratu ini. Bahkan, ada juga netizen yang sengaja membanding-bandingkan Mulan dengan Maia Estianty.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?
Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024