Isyana Sabet Dua Penghargaan Indonesian Choice Awards 2016

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Penyanyi Isyana Sarasvati kembali menorehkan prestasi. Setelah berhasil merentangkan sayapnya di industri musik Indonesia, Isyana juga berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Indonesian Choice Awards 2016.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Dara manis kelahiran 1993 itu meraih penghargaan dalam kategori Female Singer of the Year dan Album of the Year untuk album Explore!. Dalam kategori Female Singer of the Year, Isyana berhasil mengungguli Maudy Ayunda, Monita Tahalea, Yura Yunita dan Fatin Shidqia.

Sedangkan dalam kategori Album of the Year, Isyana mengungguli album para pendahulunya, yaitu Generation Y milik Kunto Aji, Intersisi milik Musikima, Taifun oleh Barasuara dan Sinstesia milik Efek Rumah Kaca.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Pada malam itu, Isyana juga tampil membawakan salah satu lagunya yang sedang populer, Kau Adalah. Ia juga tampak anggun dengan balutan busana berwarna hitam pada malam itu.

Malam penghargaan Indonesian Choice Awards 2016 digelar pada Minggu malam, 29 Mei 2016. Ada 11 kategori yang diperebutkan di ajang itu, yaitu Actor of the Year, Actress of the Year, TV Programme of the Year, Breakthrough Artist of the Year, dan masih banyak lagi.

Ello dan Barasuara Siap Meriahkan Pensi Closing Kertas Cup SMAN 21 Jakarta

Gelaran itu tidak hanya dimeriahkan artis lokal. Tiga penyanyi internasional, seperti Jessie J, Dawin, dan OMI juga turut diundang untuk hadir meramaikan malam anugerah itu. (ase)

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024