Pertengkaran Mengejutkan George Clooney dan Amal Alamuddin

George Clooney dan Amal Alamuddin.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Rumah tangga pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin dikabarkan sedang tak harmonis. Saat menghadiri Festival Film Cannes 2016, pasangan ini dikabarkan terlibat pertengkaran. Perseteruan George dan Amal terjadi hampir setiap hari. 

Insiden Memalukan Istri Cantik George Clooney di Depan Umum

Kabar ini terkesan mengejutkan karena selama ajang bergengsi ini, pasangan tersebut terlihat pamer kemesraan di karpet merah. Tetapi, menurut sumber, pasangan ini sudah sering terlibat pertengkaran. Hanya saja, baik George maupun Amal menyembunyikan masalah rumah tangga mereka.

"Mereka berusaha untuk bertindak seperti tidak ada yang terjadi," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Meski demikian, aroma permusuhan di antara pasangan selebriti ini tetap terlihat. Saat pesta berlangsung, Amal terlihat tak biasa. "Wajah Amal cemberut sepanjang waktu dan pasangan ini tidak saling bertegur sapa," ungkap sumber lagi kepada Majalah Star

Sumber lain melalui situs Gossip Cop membantah soal pertengkaran George dan Amal. "Berita itu sama sekali tidak benar," ujar sumber lain. 

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Untuk membuktikan pernikahan mereka tetap harmonis, pasangan aktor dan pengacara ini terlihat menikmati makan malam romantis di sebuah restoran di Roma, Italia, Sabtu 28 Mei 2016 lalu. Sejoli ini terlihat bergandengan tangan. Wajah keduanya terlihat berseri-seri dan berjalan dengan senyum merekah di wajah masing-masing. 

Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada September 2014. Selama menjalani biduk pernikahan, rumah tangga George dan Amal kerap diterpa isu tak sedap. Bahkan, saat enam bulan pernikahan mereka pasangan ini diterpa isu cerai.

Tetapi, George dan Amal tak pernah memedulikan soal gosip tak sedap seputar rumah tangga mereka. Keduanya juga jarang membahas kehidupan pernikahan mereka di depan publik. Hanya saja, sejak menikah, George tak pernah lagi pergi sendiri. Ia selalu ditemani Amal di berbagai acara selebriti.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya