Misteri Kiriman Puzzle Ini Buat Ratusan Ribu Netizen Bingung

Kiriman Membingungkan
Sumber :
  • FB: Antley Lamont Staten

VIVA.co.id – Kiriman dari seorang pengguna Facebook bernama Antley Lamont Staten mendadak jadi viral di dunia maya. Tidak hanya itu, Antley juga berhasil membuat ratusan ribu netizen kebingungan.

Ngeri, Kepala Wanita Ini 'Hilang' Usai Pakai Make-up

Postingan yang memperlihatkan karton biru bertuliskan angka 1 hingga 9 menjadi topik perbincangan karena pria di dalamnya meminta para netizen untuk mencari kesalahan di dalamnya.

Terungkap, Pria di Balik Kostum Barney Selama 10 Tahun

"Baiklah, aku tidak menemukannya?" tulis Antley sebagai keterangan fotonya.

Pria Pakai Bra Jadi Tren di Jepang

"Bagikan ini jika kalian menemukan kesalahan," kata tulisan di dalam foto itu. Benar saja, foto Antley tersebut langsung disebar hampir 400 ribu kali oleh para pengguna Facebook yang kebingungan mencari jawaban dari pertanyaannya.

Seorang netizen mencoba menganalisa.

"Itu 4 dan 5. 3+6= 9. 2+5= 7 bukan 8 dan 1+4= 5 bukan 7. Kalau aku melihatnya begitu.”

Tak hanya dia. Netizen lain pun berusaha memecahkan misteri kiriman Antley dari banyak sisi. Tapi ternyata, Huffington Post menguak misteri kiriman tersebut.

Teka-teki kiriman Antley sama sekali tak ada hubungannya dengan matematika. Jika dicermati, kesalahan justru ada pada kalimat yang ditulis Antley tersebut.

"Share when you find the mitsake," tulisnya. Mitsake adalah kesalahannya. Dalam Bahasa Inggris, kesalahan seharusnya ditulis dengan mistake.

Para netizen pun merasa terbodohi setelah mengetahui jawabannya. Bagaimana dengan Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya