Mengintip Persiapan Album Baru EXO

Boyband EXO.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id – EXO-L, sebutan penggemar EXO sangat antusias karena idolanya akan segera kembali menelurkan album baru. Belum mengungkap detailnya, bocoran dari salah satu anggota ini semakin membuat fans penasaran.

Catat Tanggalnya, EXO Akan Gelar Konser Exploration di Indonesia

Dilansir Soompi, Kai EXO sempat menyinggung masalah album baru mereka saat tampil di sebuah acara yang digelar di China. Penyataan Kai tersebut langsung membuat EXO-L menggila.

"Kami akan segera kembali dengan album baru dan pastinya, dengan album EXO ini, akan sangat berbeda. Album ini akan megah," ujar Kai di hadapan para penggemarnya.

EXO Dikabarkan Rilis Lagu Baru Tanpa Xiumin

Tak ingin membuka rahasia lebih banyak, Kai malah membuat fans semakin penasaran.

"Kami sedang mempersiapkan penampilan lebih dari yang ringan-ringan saja. Ini akan menjadi sesuatu yang akan sangat kalian nantikan," tambahnya.

Lagu Baru EXO Buat 'Kecanduan' Penggemarnya

Belum dipastikan tanggal rilisnya album baru EXO. Meski direncanakan akan rilis pada Juni 2016 mendatang, namun para anggota EXO saat ini masih terlihat sibuk satu sama lain.

Baru-baru ini, Chen dan Chanyeol hadir sebagai bintang tamu di sebuah program TV di Korea bersama Hani EXID dan Solji. Di acara ini, Chanyeol pun menguji dirinya dengan menyanyi balad yang sangat menyentuh.

Biasa mengambil bagian rap dalam lagu EXO, penampilan Chanyeol tersebut membuat para penonton terkesan. Chanyeol berhasil meluluhkan hati para penonton acara tersebut dengan vokalnya yang lembut.

"Ini pertama kalinya aku benar-benar menyanyi. Aku tak pernah segugup ini dalam hidupnya," kata Chanyeol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya