Diare, Saipul Jamil dan Pembacaan Tuntutan

Saipul Jamil Diborgol
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA

VIVA.co.id –  Sidang kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan artis sekaligus penyanyi dangdut Saipul Jamil dijadwalkan akan digelar siang ini, Senin, 30 Mei 2016. Namun, Nazarudin Lubis selaku kuasa hukum Saipul mengatakan kliennya berhalangan hadir hari ini lantaran dalam kondisi kurang baik.

Saipul Jamil Dituntut Tujuh Tahun Penjara

"Hari ini ada sidangnya, agendanya tuntutan. Tapi aku dapat kabar katanya kemarin Ipul (sapaan Saipul Jamil) lagi sakit," ucap Nazarudin Lubis melalui sambungan telepon, Senin 30 Mei 2016.

Nazarudin mengatakan Saipul tengah mengalami sakit diare. Nazarudin menambahkan sidang kali ini terancam ditunda karena terdakwa tak bisa hadir dalam ruang sidang.

Ini Menu Sahur Saipul Jamil di Dalam Penjara

"Belum ada kepastian sih ditunda atau tidak, tapi aku sih yakin kalau sakit tuh tidak ada sidang,” tambah Nazarudin.

Seperti diketahui Saipul menjalani sidang kasus pelecehan seksual yang dilakukan kepada seorang pria di bawah umur, DS. DS menjadi korban pencabulan setelah menginap di kediaman Saipul Jamil.

Yang Dirindukan Saipul Jamil Saat Ramadan

Korban pelecehan seksual kedua, AW sebelumnya mencabut laporannya. Kini Saipul hanya menjalani satu persidangan kasus pelecehan seksual dengan korban DS.

Saipul Jamil

Saipul Jamil 'Cuma' Dituntut 7 Tahun Penjara, Ini Alasan JPU

Sesuai undang-undang, terdakwa bisa kena hukuman maksimal 15 tahun.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2016