Skandal Cinta Segitiga Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian dan Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Keluarga Kardashian kembali diguncang skandal cinta segitiga. Kali ini, kabarnya melibatkan ibunda Kim, Kris Jenner dan putri sulungnya, Kourtney Kardashian. 

Rapper AS Ciptakan Lagu Kontroversial soal Trio Kardashian

Kourtney yang putus dari Scott Disick, disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan kekasih ibundanya, Corey Gamble. Corey sering menghabiskan waktu bersama Kourtney. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Kedekatan Corey dan Kourtney membuat Kris curiga.

"Kris sudah lama merasa curiga mengenai Corey dan Kourtney. Ia tidak suka keduanya sering bertemu satu sama lain," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Keluarga Kardashian Digoyang Skandal Seks

Sumber menyebutkan Kris secara diam-diam memasang kamera tersembunyi di kediaman Kourtney. Ia ingin mengetahui sejauh mana hubungan anaknya dengan sang kekasih. Kris mengkhawatirkan anaknya melangkah lebih jauh dengan Corey. 

"Corey merasa Kourtney sangat menarik," ungkap sumber lagi. 

Kisah Kehebohan Keluarga Kardashian

Pada awalnya, Corey mendekati Kourtney karena merasa kasihan setelah artis tersebut diselingkuhi pasangan hidupnya. Dari situlah mereka mulai dekat. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama di luar rumah. Corey ingin menghibur ibu tiga anak tersebut. Namun, sepertinya Kris merasa kedekatan mereka semakin tak biasa.

Kedekatan Corey dan Kourtney juga sudah menjadi pembicaraan khusus antara Kim dan Khloe Kardashian. Mereka juga tidak suka melihat kebersamaan pasangan tersebut. Mereka berusaha mengingatkan Kourtney agar tidak terlalu jauh melangkah. 

Saat dikonfirmasi kedua adiknya itu, Kourtney menyatakan tak ada yang istimewa dari hubungannya dengan Corey. Mereka hanya berteman. Di mata Kourtney, Corey adalah pria yang menyenangkan dan bertanggung jawab. Ia meminta agar adiknya tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya dengan Corey, karena mereka hanya menghibur satu sama lain. 

Sejak putus dari Scott, Kourtney memang kerap dikabarkan dekat dengan seorang pria. Kourtney juga membuat kejutan saat kepergok kamera bersama Justin Bieber.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya