Khloe Kardashian Tiru Penampilan Jennifer Lopez

Khloe Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVA.co.id – Khloe Kardashian kembali membawa model rambut terbaru saat menghadiri pesta ulang tahun Scott Disick di Nobu Malibu pada Kamis pekan lalu, 26 Mei 2016. Dia menampilkan model rambut awal tahun 2000.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Gaya rambut miliknya ini mengingatkan model rambut dari penyanyi dan aktris seksi Hollywood, Jennifer Lopez atau JLo, ketika dia menguncang acara MTV Video Music Awards pada Mei 2000.

Dikutip dari Us Magazine, gaya rambut saudari Kim Kardashian ini sangat mirip dengan penampilan JLo. Wanita berusia 31 tahun tersebut mulai gaya throwback dengan rambut pirangnya. Dia  menguncir rambut pirangnya yang panjang dan mengenakan bandana putih di dahinya, sama seperti yang pernah dilakukan JLo.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Namun, kesamaan penampilan itu tak berhenti di sana lantaran bintang the Keeping up with the Kardashians tersebut juga crop top warna putih, seperti yang dikenakan penyanyi Jenni from the Block. Namun Khloe menambahkan mantel berbulu warna putih dan abu-abu.

Bahkan, Khloe juga memakai anting-anting hoop yang sama dengan penyanyi berusia 46 tahun tersebut, yang telah menjadi bagian dari Lopez dalam tampilannya di MTV Video Music Awards 16 tahun lalu.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Meskipun penampilangnya terlihat sangat mirip, namun penulis buku Strong Looks Better Naked itu membantah bahwa dia meniru gaya Lopez di era tahun 2000. Bahkan, Khloe mengatakan, pakaian dan rambut dia dan Lopez jelas berbeda.

"Pesta ulang tahun Scotts adalah bukan pesta bertema. Merasa seperti saya @kourtneykardash," tulisnya dalam akunnya di Instagram.

Sementara sebelumnya, Khloe mengaku sangat mencintai dan terobesesi dengan anting hoop. Dia mengaku memiliki banyak koleksi anting hoop, sehingga bisa bergonta-ganti mengenakannya demi menunjang penampilan.

"Setiap anting hoop memiliki tempat khusus di dalam kotak dan di hati saya," ujarnya.

 

Side bar.... Scotts birthday party is not a themed party lol Just felt like it with my @kourtneykardash

A photo posted by Khloé (@khloekardashian) on

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya