Fantastis, Drama Lee Min Ho Ditawar Rp6,7 Miliar Per Episode

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho
Sumber :

VIVA.co.id – Pecinta drama Korea akan disuguhkan dengan drama baru yang menggaet dua bintang teratas negeri K-Pop tersebut. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, dikutip Kpop Herald, telah dikonfirmasi akan bermain dalam drama yang sama.

Lee Min Ho Jatuh Hati pada Putri Duyung

Adalah The Legend of the Blue Sea, drama yang siap merebut hati pemirsa lewat kisah romantis yang diangkat dari dongeng populer yang ditulis penulis asal Denmark, Hans Christian Andersen, The Little Mermaid.

Menariknya, drama yang belum sama sekali memulai proses produksinya ini sudah diincar sejumlah perusahaan luar negeri dengan tawaran yang fantastis. China disebut-sebut berani membeli hak distribusi drama ini seharga 590 juta won atau $495 ribu atau setara dengan Rp6,7 miliar per episodenya. Pihak produksi pun menaksir angka ini akan terus meningkat setelah drama tayang nantinya.

Kisah Artis Cantik Korea Jadi 'Putri Duyung'

Jika drama ini terjual dengan harga tersebut, The Legend of the Blue Sea bisa mengalahkan rekor yang dipegang Descendants of the Sun saat ini. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut, dilansir Soompi, laris terjual seharga $270 ribu atau Rp3,6 miliar. Descendants of the Sun pun memegang rekor sebagai drama dengan harga penjualan tertinggi sepanjang masa.

Selain karena menggaet Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sebagai bintang utamanya, The Legend of the Blue Sea juga terlihat menjanjikan dengan Park Ji Eun sebagai penulis naskahnya. Park Ji Eun juga mendulang kesuksesan bersama Jun Ji Hyun lewat drama Man From Another Star yang juga diperankan oleh Kim Soo Hyun.

Jun Ji Hyun-Lee Min Ho Siap Terbang ke Palau dan Spanyol

Belum ada keterangan lain terkait drama. Jun Ji Hyun akhirnya kembali ke layar kaca Korea setelah beristirahat melahirkan. Sementara Lee Min Ho untuk pertama kalinya membintangi drama Korea lagi setelah kemunculannya tiga tahun lalu.

Legend of the Blue Sea

Drama Korea Legend of The Blue Sea Terbukti Tak Plagiat

DIkatakan mirip dengan drama Korea Legend Hae Wol Sea: Pearly Shells.

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2017