Tom Hiddleston Jadi James Bond Terbaru?

Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Saat mempromosikan film Spectre, Daniel Craig sempat mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk mengiris pergelangan tangannya sendiri dibandingkan harus memerankan James Bond lagi. Sejak itu, begitu banyak rumor yang berhembus mengenai aktor-aktor yang akan menggantikan Craig memerankan tokoh ikonik agen rahasia Inggris tersebut.

Kapal Ini Berdesain Seperti Kapal James Bond

Nah, baru-baru ini, sebuah sumber terpercaya mengklaim bahwa aktor asal Inggris yang populer lewat perannya sebagai Loki di film Thor, Tom Hiddleston, sedang terlibat dalam pembicaraan serius terkait tawaran peran James Bond.

Kabarnya, sang produser tertarik pada karakter dan akting Hiddleston yang ia anggap menarik. Demikian dilansir dari Screen Rant. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai laporan ini.

Mencari Aktor Baru Pemeran James Bond

Meski begitu, Hiddleston sendiri sebenarnya pernah mengeluarkan pernyataan mengenai dirinya yang digosipkan ditawari peran James Bond. Sebelumnya ia memang telah sering disebut-sebut sebagai kandidat kuat pemeran agen 007 selanjutnya.

"Sudah menjadi obsesi nasional untuk membicarakan siapa yang seharusnya menjadi James Bond selanjutnya. Semua orang punya opini soal itu. Tapi saya percaya Daniel Craig masih akan terus memerankan (Bond). Setahu saya, dia adalah James Bond," ujar Hiddleston dalam sebuah wawancara.

Daniel Craig Tolak Tawaran Rp1,35 Triliun Jadi James Bond

Pria berusia 35 tahun itu bukanlah satu-satunya kandidat James Bond. Beberapa aktor lain yang juga digosipkan akan menggantikan Craig antara lain, Idris Elba, Damian Lewis, Aidan Turner, David Beckham dan bahkan Leonardo DiCaprio.

Craig sendiri telah memerankan tokoh agen rahasia fiksi ikonik tersebut dalam empat film, yakni Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012) dan Spectre (2015). (ase)

Film James Bond yang melegenda

7 Aktor Calon James Bond Baru Sudah Jalani Proses Casting?

Siapakah pengganti Daniel Craig?

img_title
VIVA.co.id
5 September 2016