Kembali Main Teater, Reza Rahadian Gugup

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktor Reza Rahadian akan menunjukkan kemampuannya dalam bermain peran. Kali ini ia tidak akan menampilkannya di layar lebar, tetapi di panggung pementasan teater. Reza bersama Chelsea Islan, Lukman Sardi dan Happy Salma akan bermain dalam teater berjudul Bunga Penutup Abad.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Dalam teater yang disutradarai oleh Wawan Sofwan tersebut, Reza mengaku gugup karena ia sudah lama tidak menggeluti dunia teater. Selain itu, para pemain yang berperan dalam teater ini berasal dari dunia perfilman. Ia mempertimbangkan kepuasan penonton yang akan menonton pertunjukkan tersebut.

"Pressure-nya menurut saya lumayan gede karena sudah lama enggak (main teater), jadi ada nervous-nya. Gugupnya kemudian pertimbangan apakah penonton akan puas dengan penampilan kami semua karena didominasi pemain film," kata Reza ketika ditemui saat syukuran pementasan teater tersebut di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang, Senin, 30 Mei 2016.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Namun, menurut pria kelahiran Bogor tersebut, baik panggung maunpun layar lebar masing-masing memiliki kesulitan masing-masing.

"Kalau secara kesulitan, masing-masing punya. Cuma panggung itu menurut saya sebuah pertunjukan yang memang dinikmati secara live langsung oleh penonton. Ada istilah show must go on, itu kan istilah yang lahir dari panggung artinya bila apa yang terjadi di panggung bagaimana caranya show-nya harus jalan, enggak boleh berhenti," ujarnya.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Meskipun masing-masing baik TV, film dan teater memiliki kelebihan dan kekurangan, pemeran H.O.S Tjokroaminoto tersebut mengakui bahwa akting di atas panggung adalah yang paling sulit di antara ketiganya.

"Mungkin bisa dibilang panggung itu dunia yang sulit, lebih sulit dari pada TV dan film. Tapi karena saya pernah menjalani tiga-tiganya, saya rasa sih masing-masing punya kelebihan dan kesulitan masing-masing," kata Reza. (ase)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022