IMA Awards 2016, Tara Basro Jagokan Aktris Lain

Tara Basro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Artis Tara Basro masuk menjadi salah satu nominasi sebagai aktris terbaik di Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2016. Tara bersama lima nominasi lainnya, di film Copy Of My Mind memang sudah tak diragukan lagi. Namun, Tara justru tidak menjagokan dirinya menang di ajang bergengsi tersebut.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

"Di sini justru saya enggak jagoin diri," ujar Tara Basro saat ditemui di Studio bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 30 Mei 2016.

Tara mengatakan saat ini yang menjadi pesaingnya sangat berat dan peluangnya menjadi juara juga sangat tipis. Hal ini karena terdapat 50 film yang sudah dinilai oleh dewan juri. Film tersebut adalah film terbaik Indonesia yang diproduksi mulai periode 1 Maret 2015 sampai 26 Februari 2016.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

"Yang masuk nominasi kayanya bagus-bagus banget," kata wanita berambut pirang tersebut.

Wanita asal Sulawesi Selatan ini justru menjagokan rivalnya, Sha Ine Febriyanti, yang bermain film yang berjudul 'Nay' produksi PT. Rumah Karya Tjusman

Perempuan Tanah Jahanam, Wakili Indonesia di Oscar 2021

"Di aktris terbaik saya jagoin Sha Ine Febriyanti," katanya.

Acara ini dibuka oleh dua pembawa acara mantan VJ MTV yaitu Daniel Mananta dan Nirina Zubir. Dalam acara ini nantinya akan membacakan 14 nominasi. (ase)

Suami Tara Basro

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Video yang diunggah Tara Basro di akun instagramnya, Daniel Adnan mengenakan masker terlihat keluar dari warteg sambil membawa kantong plastik menuju mobinya

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022