Kevin Anggara Raih Penghargaan Kedua di IMA Awards 2016

Kevin Anggara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Vlogger berwajah oriental, Kevin Anggara, berhasil memenangkan penghargaan keduanya di ajang Indonesian Movie Actors Awardas (IMA Awards) 2016. Ia berhasil meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terfavorit melalui film Ngenest.

Viral Pria Mengaku Tentara Tutup Jalan di Tangerang, Ditanya KTA Gelagapan

Kevin berhasil mengungguli Andre Hehanusa, Hany Valery, Nina Septiani dan Sekar Sari dalam kategori tersebut. Selain Ngenest, Kevin juga bermain di film genre komedi lainnya yang digarap oleh komika Raditya Dika. Ia mengaku sangat senang atas penghargaan yang didapatkan.

"Senang sih. Ini (penghargaan) yang kedua kalinya. Semoga bisa main film-film berikutnya dan akting membaik," kata Kevin ketika ditemui di malam penghargaan IMA Awards 2016 di Studio 14 RCTI, Jakarta, Senin, 30 Mei 2016.

Dianggap Pekerjaan Paling Enak, Ternyata Ini Duka jadi Food Vlogger

Kevin juga menceritakan tantangan yang harus dihadapi dalam pembuatan film Ngenest tersebut. Ia harus bermain tanpa kacamata. "Dalam film ini harus bermain tanpa kacamata, aku minus 8, itu kan parah banget. Nah, Ernest remaja enggak pake kacamata, gue nggak bisa pakai softlens, jadi blur semua," kata Kevin.

Bagi Kevin, penghargaan yang ia dapatkan kali ini adalah bonus dan apresiasi dari kerja kerasnya selama ini. "Ini menurut saya cuma bonus dan apresiasi dari kerja keras saya," ujarnya.

The Power of Make Up, He Yuhong Bisa Berubah Jadi 1000 Wajah

Kevin Anggara dikenal di kalangan remaja melalui video-video singkat yang ia unggah melalui akun Instagram prbadinya. Selain itu, Kevin juga menulis buku berjudul Student Guide for Dummies yang berisi sekitar kehidupan siswa pelajar. (ase)

Pemilik Warung Makan Bang Madun Nyak Kopsah

Sosok Pemilik Warung Nyak Kopsah yang Sempat Naik Pitam Usai di Review Vlogger A Juju

Warung Madun Oseng alias Warung Nyak Kopsah belakangan jadi sorotan publik setelah direview oleh Food Vlogger A Juju. Lalu siapa sebenarnya sosok pemilik warung tersebut?

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023