Diisukan Dekat dengan Sunu Matta Band, Ini Reaksi Umi Pipik

Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Daru Waskita

VIVA.co.id – Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik kembali dikabarkan dekat dengan pria. Kali ini, Pipik dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Sunu Hermaen, mantan vokalis Matta Band. 

Umi Pipik dan Istri Sunu Eks Matta Band Saling Sindir?

Saat ditemui usai menonton film Surga Menantimu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Pipik tidak membantah ataupun mengiyakan pertanyaan tersebut. 

Pipik lebih memilih senyum dan meninggalkan peliput dengan pertanyaan tersebut. Ia hanya meminta doa saat ditanya kapan akan mengakhiri status jandanya.

Sahabat Bicara Isu Pernikahan Siri Umi Pipik dan Sunu

“Apa sih, sudah doain aja,” ucapnya singkat sambil tersenyum. 

Sejak Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia, Umi Pipik memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Tetapi, semua hanya sekadar isu saja. Namun, belakangan ini mulai santer terdengar soal kedekatan Pipik dengan Sunu. Seperti diketahui, sejak meninggalkan Matta Band, Sunu memang serius belajar agama. Tetapi, lagi-lagi, Pipik hanya terdiam.

Sunu Matta Tiba-tiba Sindir Ibu-ibu Tukang Gosip

Hingga saat ini, Pipik masih sendiri. Ia juga sedang fokus mengurus anak-anaknya. Umi Pipik menjadi orangtua tunggal sejak sang suami tiada. 

Meski harus membesarkan anak-anaknya seorang diri, ia tak merasa berat. Ia menjalani dan selama ini tak menemui tantangan. Tak lupa, ia selalu menanamkan nilai agama kepada anak-anaknya.

Tak jarang, saat berada di rumah, Pipik menyita telepon genggam anak-anaknya agar fokus belajar. Pipik ingin buah hatinya selalu taat dimanapun mereka berada.

“Setidaknya anak-anak takutnya bukan sama saya. Kalau di rumah itu saya memang sering meminta mereka salat, paling cerewet dan kasih hukuman. Saya ingin dia takut karana Allah, bukan hanya di rumah. kalau takutnya cuman gara-gara saya aja. Takutnya nanti di luar enggak ada saya mereka bisa saja meninggallkan salat.”

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya