Kebahagiaan Kirana Larasati Lahirkan Bayi Laki-laki

Kirana Larasati dikaruniai anak pertama
Sumber :
  • Instagram.com/kiranalarasati

VIVA.co.id – Perjuangan sembilan bulan mengandung anak pertama telah dilalui artis cantik, Kirana Larasati. Ya, Kirana telah melahirkan bayi laki-laki pada hari Jumat, 27 Mei 2016 di Melinda Hospital, Bandung, Jawa Barat.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Kelahiran bayi laki-laki itu menjadi sumber kebahagiaan Kirana dan sang suami, Tama Gandjar. Kehadiran bayi tersebut menjadi pelengkap dan penyempurna rumah tangga pasangan tersebut. 

Kirana pun mengunggah momen bahagia ini dalam akun Instagram miliknya. Pesinetron dan bintang film ini mengekspresikan kebahagiaannya setelah dikaruniai momongan. 

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

"What have we done to deserve you? Terima kasih untuk kehadiran kamu di dunia ini, Kyo Karura Gantama, 27 Mei 2016. You have changed our world forever," tulis wanita berusia 28 tahun ini.

Bayi laki-laki itu diberi nama Kyo Karura Gantama. Ia memasang foto bayi itu sedang tertidur berselimutkan handuk. 

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Pemain film Turis Romantis ini melahirkan secara normal. Dia merasa bahagia karena telah melalui proses persalinan yang membuatnya menjadi seorang ibu. Kirana juga memasang foto saat suaminya menggendong anak pertamanya tersebut. Ia berterima kasih karena Tama selalu setia mendampingi dirinya saat proses melahirkan anak pertamanya itu.

Seperti diketahui, Kirana dan Tama menikah pada 23 Agustus 2015 di Gedong Putih, Bandung. Sebelum melahirkan, Kirana juga rajin mengunggah foto-foto dirinya sedang berbadan dua. Ia selalu mengabadikan kehamilannya dengan berbagai gaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya