Istri Johnny Depp Pernah Menikah Sesama Jenis?

Johnny Depp dan Amber Heard saat masih mesra
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Di tengah konflik rumah tangganya dengan Johnny Depp, Amber Heard diguncang kisah masa lalu. Kehidupan cinta Amber yang pernah terlibat cinta sesama jenis dengan Tasya Van Ree kembali diungkit. Masa lalu Amber dengan Tasya dibongkar. 

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Kabarnya, Amber tak hanya menjalin hubungan sesama jenis dengan Tasya, tetapi pasangan ini juga pernah melangsungkan pernikahan secara diam-diam delapan tahun lalu.

Menurut sumber, artis berambut pirang ini telah menandatangani surat 'pernikahan' dengan Tasya yang terikat secara hukum pada Maret 2008 lalu.

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Amber juga mengubah namanya menjadi Amber Van Ree. Sumber menambahkan terdapat dokumen resmi yang memperlihatkan artis cantik tersebut mengganti namanya. 

Belum ada konfirmasi resmi dari Amber maupun pengacaranya soal tudingan tersebut. Tetapi, Amber sendiri memang tak menutupi masa lalunya yang biseksual. Ia mengaku bahwa dirinya memang seorang biseksual. 

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Dan kabar terbaru, Depp menjadi lepas kontrol dengan Amber karena kedekatan istrinya itu dengan model Cara Delevingne. Amber menghabiskan banyak waktu dengan model asal Inggris yang juga biseksual tersebut.

Amber kerap berpesta dan pulang malam setelah berteman dengan Cara. Hal ini membuat Depp marah dan kesal melihat tingkah laku istrinya tersebut. 

Sementara itu, kabar lain menyebutkan bahwa Amber selama ini merasa tidak nyaman karena tak mendapat perlakuan baik dari keluarga Depp. Ia merasa terasing di keluarga aktor tersebut. Dalam dokumen perceraiannya, Amber menyatakan mendapat perlakuan kasar dan pelecehan secara verbal, emosi dan fisik dari Depp selama pernikahan mereka. 

Tetapi, Depp membantah tuduhan tersebut melalui kuasa hukumnya. Mereka menyatakan tuduhan Amber hanya demi uang. Seperti diketahui, dalam dokumen perceraiannya, Amber menuntut mendapatkan tunjangan sebesar US$50 ribu per bulan. Depp menolaknya.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya