Rina Nose Mesra Lagi dengan Pria Brunei Darussalam

Rina Nose dan Fakhrul Razi pacaran
Sumber :
  • Instagram Rina Nose

VIVA.co.id – Hubungan asmara Rina Nose dengan pria Brunei Darussalam, Fakhrul Razi sempat menyita perhatian. Pasangan ini sesumbar akan menikah pada Juli mendatang di Tanah Suci. Tetapi, rencana itu harus tertunda karena masalah administrasi. 

Rina Nose Nyerah Menirukan Penyanyi Iyeth Bustami

Kabar pernikahan yang tertunda itu menghadirkan isu baru bahwa rencana pernikahan mereka batal dan pasangan ini putus. Rina memilih diam, begitu juga dengan Fakhrul. 

Bahkan, Rina memilih menenangkan diri dengan berlibur keluar negeri. Sementara Fakhrul tetap sibuk dengan kegiatan keartisannya di Indonesia. Netizen langsung menyerang pasangan ini dan menganggap kisah cinta mereka hanya rekayasa semata.

Rina Nose Susah 'Move On' dari Pria Brunei?

Namun, Fakhrul membantahnya. Ia mengaku serius menjalin hubungan asmara dengan presenter tersebut. Penyanyi jazz ini menjelaskan dirinya dan Rina tidak putus tetapi sedang sama-sama instropeksi diri.

Setelah kabar putus itu mereda, Rina kembali memajang kebersamaannya dengan Fakhrul. Keduanya tampak berfoto bersama. Rina memasang fotonya dengan Fakhrul di akun Instagram miliknya. 

Netizen Dibuat Penasaran Soal Rina Nose dengan Pria Brunei

"Idung gw mana," tulis Rina. 

Kemesraan Rina dan Fakhrul menimbulkan pro dan kontra dari netizen. Banyak yang bahagia melihat Rina kembali bersama dengan Fakhrul.

"Smoga langgeng," tulis salah satu netizen. "Smg langgeng, amminn...," ujar yang lainnya. "Senang lihat teteh bersama lagi," kata netizen lainnya. "ttp kompak tteh and saling support," kata yang lainnya. "Senang lihat tth bahagia," ujar netizen.

Meski demikian, ada juga netizen yang mencibir kemesraan Rina dan Fakhrul. Mereka menganggap kemesraan mereka hanya sandiwara. "Dasar artis-artis drama," kata salah satu netizen. "Settingannnn," ungkap yang lainnya. "Ah palingan nanti bubar lagi alasan pengen fokus sama karir masing masing," ujar yang lainnya. "Capek lihatnya, tar mesra tar ribut," ungkap netizen. "Dramaaaa," ujar yang lainnya.

 

Idung gw mana????

Foto kiriman Rina Nose (@rinanose16) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya