Rahasia Suami Kim Kardashian Dibongkar Eks Pengawal Pribadi

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Kim Kardashian dan keluarganya memang sedang populer di Hollywood. Apapun yang berkaitan dengan keluarga Kardashian selalu berhasil menjadi sorotan. Tak heran, banyak orang yang tertarik menjual kisah kehidupan mereka. Salah satunya dilakukan mantan pengawal pribadi Kim dan Kanye West, Steve Stanulis. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Steve membongkar soal kehidupan pasangan selebriti tersebut. Menurut Steve, dirinya dipecat karena berbicara dengan Kim. Hal itu menyulut kemarahan dan kecemburuan West padanya. 

"Ini adalah sebuah dunia di mana setiap orang ada di dalamnya. Dan saya tak tahu mengapa Kim harus menetap dan menikah dengannya," kata Steve seperti dilansir dari Lollipop

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Ia menceritakan sosok West yang tak bersahabat. Ia merasa West adalah orang yang buruk. "Saya menjaga bayi mereka dan itu lebih mudah daripada menjaga ayah mereka. Ia 10 kali lebih buruk dari yang kalian lihat," ujarnya. 

Steve menceritakan betapa terkejutnya dirinya saat awal-awal menjadi pengawal pribadi Kim dan West. Ia sangat tak menduga kehidupan yang dijalani pasangan terkenal itu.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Anda tak pernah membayangkan apa yang akan menjadi pemicu kehancuran. Saya sangat terkejut dengan perilaku aneh mereka yang saya lihat selama dua pekan. Bayangkan apa yang akan terjadi selama setahun," ungkapnya menceritakan Kim dan West.

Kenyataan ini membuat Kim dan West marah sekaligus kecewa dengan Steve. Mereka mengancam akan menuntut Steve sebesar US$10 juta. 

Kim dan West sebelumnya memiliki perjanjian rahasia dengan Steve. Sebelum bekerja untuk pasangan artis itu, Steve harus menandatangani sebuah berkas. Isi perjanjian itu adalah melarang Steve berbicara soal kehidupan pasangan tersebut, dan akan menuntut US$10 juta jika hal itu dilakukan. Kim dan West juga menuntut permintaan maaf secara terbuka dari Steve. 

"Keluarga West tak akan mentolerir seputar penyebaran cerita palsu yang terkesan putus asa, transparan dan memalukan mempublikasikan itu untuk bertahan hidup," ujar perwakilan West seperti dilansir dari New York Daily News. West tak akan tinggal diam dan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Kim dan West juga membantah telah memecat Steve. Mereka mengaku Steve memang dipekerjakan sementara untuk mengawal mereka di acara Met Gala.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya