Jimmy Lin Pamer Foto Anak Kembarnya

Jimmy Lin
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Aktor dan juga penyanyi Taiwan, Jimmy Lin dikaruniai anak kembar, Desember tahun lalu. Belum lama ini, istrinya, model Kelly Chen memamerkan wajah sang buah hati.

Cerita Artis Cantik Taiwan, Konsumsi 2.000 Pil Saat Hamil

Sebelumnya, mereka telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Kimi Lin.  Kelly pun memamerkan foto seluruh anggota keluarga yang menggambarkan kehidupan rumah tangga mereka begitu bahagia.

Dilansir laman Toggle, sebelumnya, aktor berusia 41 tahun itu tidak pernah memamerkan foto-foto wajah buah hatinya. Sebab, dia sempat berkata, tak ingin anaknya menjadi sorotan kamera. Ia ingin, anaknya hidup normal.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Namun pekan lalu, aktor juga penyanyi yang sempat jadi idola banyak wanita ini akhirnya juga ikut memamerkan wajah anak-anaknya. Dia memposting empat foto si kembar di akun Weibo-nya untuk merayakan jumlah pengikutnya di akun tersebut yang mencapai 65 juta. Foto-foto itu disertai dengan judul, "Berbagi dengan semua orang sebagai hadiah yang luar biasa yang pernah kami terima," tulisnya.

"Mereka akan berusia enam bulan tak lama lagi, silakan memberikan doa untuk mereka agar tumbuh bahagia dan sehat! "

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Dalam foto, anak kembarnya, Jenson yang lebih tua dan Kyson terlihat menggemaskan dengan mata berbinar dan pipi tembem. Si kembar ini pun dinilai banyak orang mewarisi ketampanan ayahnya.

Jimmy bahkan berkomentar Kyson mirip dengannya. "Kyson seperti saya ketika saya masih muda!"

Jaycee Chan dan Kai Ko

Artis Top Taiwan Ini Tertekan Gara-gara Bintangi Drama

Kai Ko sempat vakum karena kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2016