Mimpi Agus Kuncoro, Sang Anak Jadi Hafiz Alquran

Agus Kuncoro
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id –  Agus Kuncoro berharap anaknya menjadi seorang hafiz atau penghafal Alquran. Agus membagi tugas dengan guru agama yang mengajar anaknya. Ia mencontohkan akhlak baik dan guru tersebut mengajarkan sang anak membaca kitab suci.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

“Ada guru agama. Kalau saya mencontohkan beribadah dan mencontohkan dengan baik,” ujarnya saat menghadiri press screening dan gala premier ‘Surga Menanti’ di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin malam, 30 Mei 2016.

Alasan itu pula yang membuat Agus menerima tawaran dalam film Surga Menanti. Ia ingin anaknya terinspirasi melalui film yang diperankannya.

IPI Sebut Pemulung Ujung Tombak Pengumpulan Sampah tapi Banyak yang Tidak Mengapresiasi

“Saya mau pas anak saya nonton anak saya bisa hafiz Quran. Soalnya sebagai ayah saya ingin anak bisa hafiz Quran. Karena itu suatu kebanggaan tersendiri buat orangtua,” katanya.

Agus juga merasa terinspirasi dengan fiilm tersebut. Film itu sebagai pengingat dirinya, kitab suci bukan hanya sebagai pajangan tapi juga tuntunan hidup. Ia berharap sang buah hati bisa mengambil hal positif tersebut.

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

“Saya pikir ini pesannya bagus, jadi Alquran enggak hanya sebagai pajangan saja, jadi dibaca dan dikaji, investasi kita kan anak yang soleh. Jadi kalau anak saleh luar biasa sekali,” katanya.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024