EXO Luncurkan Album Baru, Siap Pecah Rekor Lagi

EXO
Sumber :

VIVA.co.id – EXO akhirnya akan kembali menelurkan karya teranyar mereka. Grup yang mendunia dengan lagu Mama tersebut mengonfirmasi tanggal pasti jadwal perilisan album terbaru.

Catat Tanggalnya, EXO Akan Gelar Konser Exploration di Indonesia

Dilansir MWave, EXO akan kembali ke dunia musik pada 9 Juni mendatang. Album ketiga ini disebut-sebut siap bersaing dan memecahkan rekor baru.

Grup didikan SM Entertainment ini memang selalu datang dan mengguncang tangga lagu dunia. Baik album pertama maupun kedua, laris terjual lebih dari 1 juta kopi masing-masing. Tak heran jika kedua album tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan album K-Pop di dunia.

EXO Dikabarkan Rilis Lagu Baru Tanpa Xiumin

Sederet penghargaan pun telah diraih EXO sejak pertama kali debut. Mulai dari artis pendatang baru terbaik, artis terpopuler, dan berbagai penghargaan di ajang musik setiap tahunnya.

Album ke-3 EXO ini akan menandakan kembalinya Suho dan kawan-kawan setelah enam bulan lalu muncul dengan album khusus Natal, Sing For You pada Desember 2015.

Lagu Baru EXO Buat 'Kecanduan' Penggemarnya

Detail album terbaru akan diungkap mulai 1 Juni besok. Seperti comeback sebelumnya, EXO juga mempersiapkan berbagai cara promosi yang akan memanjakan para fans mereka. Menghadiri program variety TV hingga konser, dan lain sebagainya.

EXO sukses baik secara grup maupun pribadi personelnya. Aktivitas individu para personelnya, baik di program TV, musik, hingga drama selalu mendapat sambutan positif dari berbagai pihak. Popularitasnya semakin tinggi di luar Korea meski ditinggal tiga personel asal China. Terbukti, tiket konser dunia mereka selalu ludes terjual.

Kai, saat tampil di hadapan penggemarnya di China, mengungkapkan, jika album EXO kali ini akan berbeda dari biasanya. Standar yang lebih tinggi hingga konsep yang lebih mewah akan mengiringi kembalinya grup pelantun Love Me Right tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya