Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Fans Sedih

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram.com/ssinz7

VIVA.co.id – Artis cantik Korea Selatan, Park Shin Hye kembali membintangi drama terbaru berjudul Doctors. Shin Hye beradu akting dengan aktor Kim Rae Won.

Aktris Korea Dipuji, Beradegan Laga Tanpa Peran Pengganti

Shin Hye memajang foto terbarunya di lokasi syuting drama terbarunya ke Instagram. Foto ini langsung menjadi sorotan netizen karena tubuh superkurus Shin Hye. 

Mereka mengaku terkejut saat melihat foto terbaru bintang drama The Heirs itu. Tubuh Shin Hye memang terlihat berbeda dari biasanya. Ia terlihat lebih kurus. 

Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Fans Takut

Berat badan Shin Hye yang turun drastis membuat penggemar sedih. Mereka merindukan sosok Shin Hye dengan tubuh berisi dan selalu ceria. 

"Kasian dia stgh mati diet pdhl cantikan dl, aq tau dia kurus gini dr bbrp bln lalu wkt dia hadir di entertain news korea," ujar salah satu netizen. "iya cantikan dulu wkt main di the heirs+pinochio, tp gak tau lah dl shinhye sering dikata2in netizen korea blg paha kegedean lah, dsb. Susah ya gendut dikatain, kurus jg di kritik," ungkap netizen dari Indonesia. 

Seo In Guk Diet, Tubuhnya Bikin Fans Heboh

Beberapa netizen mengingatkan agar lawan main Lee Jong Suk di drama Pinocchio itu berhenti menjalani diet ekstrem. "Ohhhhhh ~God you look so so skinny," ujar netizen lainnya. "Stop losing weight prettier in pinocchio," kata yang lainnya. "You look skinny Eonni," ujar yang lainnya.

Sekadar informasi, seperti dilansir dari Dramabeans, saat ini, Shin Hye memang sedang menjalani syuting drama terbarunya. Drama ini berkisah tentang Shin Hye yang di masa mudanya menjadi gangster lalu menjadi dokter.

Ia menjadi dokter di sebuah rumah sakit. Kemudian bertemu mentornya yang diperankan Kim Rae Won. Kim Rae Won dengan sabar membimbing dan membangkitkan kepercayaan diri Shin Hye agar menjadi dokter yang baik.

 

#??? #??? ???? ? ??????????????????????????????????????

Foto kiriman ??? (@ssinz7) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya