Gaya Modis Sunu Matta Band dalam Balutan Gamis

Sunu, mantan vokalis Matta Band.
Sumber :

VIVA.co.id – "O..o.. kamu ketahuan pacaran lagi dengan dirinya teman baikku."

Gamis Pria Busana Modern di Bulan Ramadan, Kamu Pasti Trendi dan Keren

Siapa tak ingat lirik lagu dari Matta Band berjudul Ketahuan ini. Matta Band langsung melejit karena lagu tersebut langsung diterima di telinga masyarakat Indonesia. Tak heran jika di mana pun, Ketahuan selalu didendangkan.

Kesuksesan lagu tersebut juga ikut melambungkan nama Sunu, sang vokalis. Sunu Haramain yang lebih dikenal dengan Sunu Matta ini, bahkan juga populer karena wajah yang tampan dan gayanya yang keren ala anak band.

Umi Pipik dan Istri Sunu Eks Matta Band Saling Sindir?

Rambut lurus agak panjang, kacamata hitam, jaket kulit, dan jeans adalah penampilan yang sering diperlihatkan Sunu di atas panggung. Tapi kini, Sunu Matta telah berubah.

Sahabat Bicara Isu Pernikahan Siri Umi Pipik dan Sunu
 

kmren kapan #band #instadaily #bands #rock #performance #stage #light #instagood #photooftheday #vscocam #life #live

A photo posted by sunu matta/medina (@sunumatta) on

Lewat instagram pribadinya, @sunumatta, penampilan lama Sunu kini ditinggalkannya. Sejak beberapa tahun belakangan, vokalis Matta Band itu diketahui serius menekuni ajaran agama Islam. Perubahannya pun tercermin dari penampilan Sunu saat ini.

Sunu kini lebih suka mengenakan gamis, setelan tunik, dan juga penutup kepala atau serban. Jika dulu wajahnya klimis, kini Sunu memiliki janggut yang cukup lebat. Vokalis ini mengaku ingin mengikuti sunah Nabi Muhammad.

"Dari Ummu Salamah Radiallahu'anha berkata, "Pakaian yang disukai oleh baginda Nabi Muhammad adalah ghamis (HR. Tirmidzi no. 1762)," tulis Sunu di salah satu kiriman Instagramnya.

Dengan penampilan barunya itu, Sunu tetap bergaya modis. Pada beberapa foto, Sunu tampak terlihat dengan rambut yang berwarna cokelat, jaket musim dingin yang tebal, dan sepatu boot yang keren.

"Hijrahlah dan jangan takut dengan apa yang kau tinggalkan, karena kau akan mendapatkan penggantinya bahkan lebih," ujar pria yang sedang dikabarkan dekat dengan Umi Pipik tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya